Tuesday, June 16, 2009

Meletakkan Gambar Pada Blog

Meletakkan Gambar pada Seo Blog
Salah satu kesulitan yang sering dialami oleh pemilik blog -terutama yang gratisan adalah
meletakkan gambar ke dalam blog. Ok, akan kita coba, tentu saja dengan
cara sederhana dan gratis.
Pertama, buka situs www.photobucket.com.
Klik Sign Up. Isi formulir yang tersedia hingga selesai.Halaman pendaftaran Photobucket.com.Photobucket kemudian akan mengirimkan kode notofikasi yang bisa Andagunakan untuk login.Buka e-mail Anda untuk melihat kode aktifasi account baru di www.photobucket.com.Ada sebuah link yang diberikan, dan klik-lah untuk mengaktifkan account Anda tersebut.E-mail notifikasi dari Photobucket.com.Kemudian login ke www.photobucket.com, dan Anda akan berhadapan denganhalaman penempatan foto.Klik Browse dan pilih foto yang hendak Anda pasang di blog.
Klik tombol Submit di bagian bawah tombol Browse.Ulangi lagi jika ada beberapa foto yang hendak Anda pasang.Setelah foto terpasang, pilih yang hendak Anda pasang pada blog. Sorot atau pilih tag code di bagian paling bawah foto yang hendak Anda pasang.
Sorot tag code di bagian kemudian copy.Paste tag ke dalam blog Anda, bisa di bagian posting atau di template. Sesuaikadengan keinginan Anda.Jangan lupa, klik save. Don't forget visit us again only at info dunia maya

No comments:

Post a Comment