Thursday, July 2, 2009

Download Beraneka Software Part 2

kenapa aku milih judul itu mugkin karna aku dah kehabisan judul kali.. (hehhehe) tepatnya alat ini bisa membatu kalian mengirim e-mail ke banyak tempat dalam satu kali klik dan juga bisa membuat zip dan rar tanpa harus mebeli trial nya atau meng up date acount lagi...
dan juga berfungsi untuk membantu kinerja window vista anda...

coba deh.... hehhehehhe...

aku n'gak boong.. ni alat uda berfungsi dan pernah aku coba alias masih tahap mau mencoba....
aku juga baru di rekomendasi kan ma seorang teman sich.... tapi apa salah nya klaw aku berbagi deng'an kalian!!! only at info dunia maya kalian nemuin hal seperti ini so what are you waiting for?


Software Download vzsetup.exe
Software Download EMAILER.ZIP

Software Download FILECOMP2.ZIP
Software Download pop3setup.exe

good luck and have mencoba......

No comments:

Post a Comment