Sunday, November 7, 2010

Dapat Uang Gratisan Yang Pertama

HTML clipboard
Alhamdulillah, setelah bertahun-tahun berjuang di dunia blog, akhirnya aku mendapat bayaran juga, meskipun sedikit. KumpulBlogger bisnis PPC yang dikelola oleh Kukuh TW akhirnya mencairkan penghasilanku dari bisnis ini. Gak begitu besar sih, tapi lumayan bisa meperbesar semangatku lagi untuk ngeblog.

Akhir oktober lalu (tanggal pastinya aku lupa), saya login ke member area KumpulBlogger, kelihatannya penghasilanku sudah bisa untuk dicairkan. Akhirnya aku melakukan permohonan pencairan dengan klik menu Klaim Pembayaran. Kemudian aku kembali sibuk ngurusi blog lagi, mulai dari membuat content yang unik sampai dengan meningkatkan traffic dengan berbagai trik. Sampai akhirnya aku lupa kalau aku sudah melakukan penarikan pembayaran atas penghasilanku di KumpulBlogger.

Minggu, 7 Nopember 2010 kemarin saya buka email (biasa cek email rutin setiap minggu). Di inbox ku ada email dari kukuhtw (kukuhtw bagiku gak asing dia adalah founder dari KumpulBlogger), makanya langsung aku buka email tersebut sebelum membuka email lainnya. Dan inilah email yang di kirim oleh kukuhtw :
  
[kumpulblogger.com] Telah transfer untuk fadhilkasep@gmail.com sebanyak Rp 19,050
Account Name : Waskim
Bank Name : BCA
Cabang : BCA - Cilacap
No Rekening : 4330183905
Paypal :
Mohon di cek, Telah transfer Sebesar Rp 19,050



Kunjungi Sponsor kami

1.Aplikasi Facebook Peta Properti
2.Peluang Bisnis Menghitung Muatan Kapal Dengan Cepat
3.idblogNetwork.com
3.Bisnis Pulsa dapet pasif income
4.Aplikasi Facebook Jual Beli Hape Seken
5.Aplikasi Facebook Jual Beli Buku Seken

Langsung aja aku cek rekening BCA ku melalui mBCA yang ada di HP-ku. Wah ternyata benar saldoku bertambah. Makasih KumpulBlogger, makasih banget buat Mas KukuhTW.

Sobat netter juga mau seperti saya?

No comments:

Post a Comment