Thursday, May 28, 2009

INFO TERBARU

nah teman-teman aku punya info buat kalian semua...
ke betulan aku baru aja selesai ngebrowisng...
tau ngak apa yang aku temui...wow sangat menyakitkan banget...
tapi kita sebagai umat muslim jangan terpropokatif oleh ulah-ulah orang usil seperti pemilik dari situs ini...http://mohammedt-shirt.com/-----
saya hanya bertanya-tanya dalam hati saya?? apakah yang dia gambar dalam situs nya pernah dia liat sebelumnya.atau dia pernah hidup di zaman rasullah,aneh bin ajaib masih aja ada manusia yang sok ngerti padahal tidak tau...
adu ampun!!,,,kadang-kadang orang ke hilangan logika saat membuat sesuatu..
nah saya berharap teman-teman/khusus nya orang muslim bisa menyikapi dari adanya hal seperti pelecehan dalam falsafah hidup individu...
saya jadi bertanya di mana eqquality itu berada kalaw sebagia dari mereka masi punda mental..mungkin juga keponakan saya jauh lebih pintar dari pada dia..
maksud dan tujuan saya,,,saya ingin mengundang teman-teman....untuk menghapus situs tersebut special nya buat para hacker muslim/no muslim yang mengerti apa itu equlity in diversity..hehhheheh atau teman-teman yang peduli dengan penistaan yang ada di dunia maya ini...nah teman-teman ini bukan sekedar omong kosong klik situs ini maka kalian akan percaya-----http://mohammedt-shirt.com/-----

saya berharap teman-teman bisa menangapi ini dengan kepala dingin dan saya tidak berniat mengunakan ini untuk mengenjot trafik ranking blog saya..saya hanya berharap untuk teman-teman yang menguasai ilmu hacker dan crakeer bisa menghapus gambar tersebut :-)
kalau teman-teman udah berhasil kasih tau aku ya......:-)
contact via e-mail...tiartrisandy@gmail.com

tolong berikan pendapat anda semuanya tentang ada nya hal ini....
tinggal kan coment..... agar kita tetap bisa saling bersilaturrohmi
post by info dunia maya

No comments:

Post a Comment