Saturday, January 7, 2012

Bisnis Online Murah Dapat Uang Tunai Kembali dari Saya

Bisnis Online Paling Murah Tahun 2012
Dapatkan Uang Tunai Kembali dari Saya


Anda sedang mencari bisnis online murah namun tidak murahan. Bisnis online yang akan saya rekomendasikan berikut ini memang benar bisnis dengan modal murah, tapi saya jamin tidak murahan. Bisnis online yang saya rekomendasikan bukan bisnis yang menjadikan anda perahan sapi para owner atau admin bisnis online. Mengapa demikian? Karena keuntungan atau komisi yang diberikan 50% atau bahkan lebih yaitu mencapai 75% untuk anda. Ada dua bisnis online yang akan saya rekomendasikan. Dari keduanya itu anda akan mendapatkan keuntungan yang berbeda pula.

Banyak bisnis online bertebaran di dunia maya dengan berbagai system. Dan yang paling saya sukai adalah bisnis reseller. Hitungannya jelas dan tidka rumit. Lain halnya dengan bisnis networ atau jaringan. Banyak hitungan-hitungan yang terkadang membuat saya pusing dan setelah bergabung sulit untuk berkembang. Memang mungkin itu karena kelemahan saya dalam menjaring para member. So, semua orang punya kekurangan dan kelebihan.

Kalau anda setipa atau sependapat dengan saya, bisnis online yang saya rekomendasikan ini pasti akan sangat cocok untuk anda.

Rekomendasi Bisnis Online Pertama

Menjadi Reseller Panduan Teknisi Komputer
Produk utama dari bisnis ini adalah Ebook Panduan Teknisi Komputer. Dimana panduan teknisni komputer saat ini banyak dimintai oleh banyak orang terutama para generasi mudah yang aktif dan kreatif. Karena dengan menguasai ilmu teknisi komputer mereka bisa membukan peluang usaha secara mandiri. Produknya sangat lengkap anda dalam 1 paket penjualan. Meliputi panduan ternisik PC, Panduan Teknisi Laptop serta dilengkapi dengan bonus-bonus software yang akan sangat berguna dalam mengembangkan bisnis kita nanti.

Apa hanya itu yang anda dapatkan? Tentu tidak!!! Selain anda mendapatkan produk berkualitas anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan dari internet Yaitu dengan cara menjual kembali produk-produk tersebut kepada teman, sahabat atau saudara anda melalui link affiliasi anda. Keuntungna yang didapatkan adalah Rp. 100.000 persale atau 75%/sale. Sebuah bisnis yang sangat menguntungkan para membernya.

Berapa biaya untuk medapatkan semua itu? Cuma Rp. 175.000. Apa itu terlalu mahal??? Sama sekali tidak. Harga itu sangat sebanding dengan produk dan peluang usaha yang akan anda dapatkan.

Dapat Uang Tunai Kembali dari Saya
Sssssst…. Kalau anda membeli produk ini melalui referensi saya (melalui link affiliasi saya) anda akan mendapatkan uang kembalian dari saya. Anda akan mendapatkan uang kembalian sebesar Rp. 25.000. Wow… itu artinya anda sudah berhemat Rp. 25.000 untuk bergabung dengan bisnis ini. Kalau oran lain untuk bergabung dengan bisnis ini membutuhkan biaya Rp. 175.000 maka cuma butuh biaya Rp. 175.000 – Rp. 25.000 = Rp. 50.000.

Caranya sangat mudah. Anda daftar sekarang juga, kemudian lakukan aktivasi, transfer uang sesuai yang diperintahkan oleh admin. Setelah itu konfirmasi kepada saya, dan saya akan memberikan janji saya. Ya, anda akan mendapatkan uang tunai kembali sebesar Rp. 25.000. Kesempatan ini hanya ada di sini. Segera gabung, klik di sini.

Rekomendasi Bisnis Online Kedua

Menjadi Reseller Script Web Bisnis Online
Bisnis yang kedua ini adalah kita akan jualan script web bisnis online. Dimana bisnis online saat ini sangat menjamur di Indonesia. Banyak orang ramai-ramai membuka bisnis online. Dan pastinya membutuhkan script untuk membangun bisnis online mereka. Andapaun bisa membangun kerajaan bisnis online anda dengan mendownload ratusan script bisnis online yang disediakan.

Berpa biaya untuk begabung bersama bisnis ini? Cukup Rp. 100.000 saja. Dengan uang Rp. 100.000 anda bisa membangun bisnis online anda sendiri. Kalau anda belum siap membangun bisnis online sendiri, dengan hanya bergabung saja anda juga berpeluang mendapatkan penghasilan tambahan. Ada dua sumber pendapatan yang bisa anda dapatkan di sini. Yaitu dari orang yang bergabung langsung melalui referensi anda maka anda mendapatkan komisi Rp. 50.000 dan mendapatkan komisi Rp. 20.000 dari orang yang bergabung melalui referensi orang yang bergabung bersama anda. Untuk lebih jelasnya silakan klik disini.

Dapatkan Uang Tunai Kembali dari Saya
Di bisnis inipun anda akan mendapatkan uang kembalian dari saya sebesar Rp. 20.000. Tentu dengan sayarat anda harus bergabung melalui link affiliasi saya. Caranya sama dengan cara di atas. Oke silakan gabung sekarang juga. Untk begabung klik di sini.

Untuk Konfirmasi Silakan Hubungi (08179432618 : SMS Only)

No comments:

Post a Comment