Friday, January 6, 2012

Prediksi Skor PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar 7 Januari 2012 Liga Super Indonesia

Prediksi Skor PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar 7 Januari 2012 Liga Super Indonesia. Sukses merengkuh poin maksimal di dua pertandingan terakhirnya, membuat PSPS Pekanbaru termotivasi bisa meneruskan trend positif ini kala menjamu tamunya Mitra Kukar di Kuantan Singingi Sport Centre Stadium - Taluk Kuantan, pada hari Sabtu (7/1) sore hari WIB. Modal positif itu membuat anak-anak asuh Mundari Karya optimis bakal mengamankan poin penuh dari incaran Mitra Kukar.

Namun demikian Mundari Karya wajib mengingatkan pada pasukannya. Mitra Kukar bukanlah lawan yang bisa dipandang sebelah mata, walau mereka berstatus tim promosi musim ini. Disana bercokol nama-nama besar dunia sepakbola Indonesia, sebut saja Ahmad Bustomi, Arif Suyono hingga Hamka Hamzah. Belum lagi daftar pemain asing yang mencakup Piere Njanka dan eks striker Everton, Marcus Bent.

Demikian juga Mundari Karya wajib membenahi lini belakangnya yang agak kedodoran kalau ingin sukses mengamankan poin. Para pemain belakangnya kadang nampak terlihat kebingungan kala menghadapi serangan, terutama saat mendapat serangan dari samping. Umpan crossing dari sayap lawan seringkali tak dapat diantisipasi dengan baik. Faktanya enam gol yang tercipta ke gawang PSPS dalam lima pertandingan yang sudah dijalani, semuanya berawal dari bola-bola crossing. Pada laga terakhirnya lawan Persisam beberapa hari lalu dimana gol balasan Persisam berasal dari umpan dari sayap yang diselesaikan sundulan Yohan Yoga.

Sementara itu rasa optimis tuan rumah PSPS, dijawab juga oleh skuad Mitra Kukar yang bertekad untuk meraup poin penuh guna mendongkrak posisi Mitra Kukar kembali berada di pemuncak klasemen. Walau tak gampang, namun Mitra Kukar optimis bakal mampu melakukannya. Kalah pada laga teranyarnya dari Persipura Jayapura telah memotivasi anak asuh Simon McMenemy untuk mencari pengganti poin yang hilang.

Menengok catatan statistik pertemuan kedua tim, mereka baru bertemu dua kali saat sama-sama masih berada di level Divisi Utama musim 2008/2009 silam. Mereka saling berbagi kemenangan saat berlaga di kandang. PSPS menang 2-0 saat meladeni Mitra Kukar di Pekanbaru, demikian pula sebaliknya Mitra Kukar menang saat menjamu PSPS di Tenggarong.

Head to Head PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar :

28 Feb 2009 : PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar 2-0 (DU)
01 Nov 2008 : Mitra Kukar vs PSPS Pekanbaru 1-0 (DU)

Lima Pertandingan Terakhir PSPS Pekanbaru :

03 Jan 2012 : PSPS Pekanbaru vs Persisam Samarinda 2-1 (ISL)
15 Des 2011 : Persiram Raja Ampat vs PSPS Pekanbaru 1-2 (ISL)
11 Des 2011 : Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru 2-1 (ISL)
05 Des 2011 : PSPS Pekanbaru vs Deltras Sidoarjo 0-1 (ISL)
01 Des 2011 : PSPS Pekanbaru vs Persidafon Dafonsoro 4-1 (ISL)

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar :

17 Des 2012 : Mitra Kukar vs Persipura Jayapura 1-2 (ISL)
13 Des 2011 : Mitra Kukar vs Persiwa Wamena 6-1 (ISL)
08 Des 2011 : PSAP Sigli vs Mitra Kukar 2-3 (ISL)
04 Des 2011 : PSMS Medan vs Mitra Kukar 1-1 (ISL)
25 Mei 2011 : Persidafon Dafonsoro vs Mitra Kukar 1-2 (DU)

Prediksi Susunan Pemain PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar:


PSPS Pekanbaru : Fance - Agus Cima, Park Chul Hyung, Dedi Gusmawan, Ambrizal, Fajar Handika, Khadafi, Dzumafo, Ndzekou, April Hadi, Zainal Arief.

Mitra Kukar : Hendro - Abdul, Njanka, Hamka, Bobby, Arif Suyono, Ahmad Bustomi, Mahadriga Lasut, Nemanja Obric, Marcus Bent, Lee Saong Min.

Prediksi Skor PSPS Pekanbaru vs Mitra Kukar : Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah PSPS Pekanbaru dengan skor akhir PSPS Pekanbaru 2-1 Mitra Kukar yang berlangsung sore ini (7/1) Sabtu.

No comments:

Post a Comment