Sunday, February 19, 2012

Tante Alexa Genit Padaku

Nih tante-tante emang genit banget. Kalau aku yang mencolek dia, dia acuh saja, tapi ketika aku diam saja eh dia main colak-colek. Ini menjadikan aku ingin menulis surat untuknya.

Waktu kemarin-kemarin aku rajin banget update blog, karena katanya kalau ingin tante alexa jadi langsing harus update blog terus. Untuk tips selengkapnya tentang menurunkan ranking alexa silakan baca di bawah ini :
Tips Menurunkan Ranking Alexa yang Mahsyur
1.      Update blog secara teratur, minimal 1 posting /minggu
2.      Memasang widget rangking alexa
3.      Sumbit artikel ke sosial bookmark
4.      Sering blog walking/ berkunjung dan berkomentar di blog orang lain
5.      Membuat review tentang alexa

Nah itu adalah sebagian tips yang sering disarankan oleh para ahli diet alexa. Memang sih saya gak menjalankan semua tips di atas, terutama blog walking dan berkomentar, kadang malas banget. Namun yang jadi pertanyaan apakah benar ranking alexa berpengaruh terhadap traffic dan pagerank blog?

Ketika saya sering update blog nyatanya alexa yang tadinya cuma diangka 500.000 membengkak mencapai 1.300.000. Beberapa hari ini aku gak update blog, eh si tante berat badannya turun menjadi 1.090.000. Nih si tante kayaknya kangen sama tulisan-tulisanku kali ya? Saking kangennya dia sampai turun berat badan. Hehehe.....

Apakah benar kalau berat badan tante alexa berpengaruh terhadap kasih sayang om google. Kalau menurut mitos sih, katanya kalau tante alexa menjadi langsing om google tambah cinta. Tapi kalau sebaliknya, om google gak cinta lagi. Tapi menurut pengalaman pribadi saya, ketika berat badan tante alexa naik kasih sayang om google stabil di antara 1400 – 1600/day. Tapi kini berat badan tante alexa turun kasih sayang om goole juga menurun. Traffic menurun ke angka 1200 – 1300/day.

Nah itu gemana? Terus terang aja, sebagai blogger baru kemarin sore saya masih bingung dengan yang beginian. Apakah benar ranking alexa bisa menjadi acuan sebuah blog atau web itu memiliki traffic yang tinggi atau sebaliknya? Sory ya, kalau hari ini aku hanya curhat tentang tante alexa saja. Hehehe....

No comments:

Post a Comment