Friday, July 2, 2010

Download Digital Patrol 5.2 Full Version Gratis

Lagi males nulis nih, eh lagi browsing nemuin yang satu ini. Saya dapat dari PusatGratis.Com  dan saya bagikan di sini semoga bermanfaat bagi pengunjung FG .

Anda sering berinternet dengan komputer anda?? jika ya..maka anda harus memiliki sebuah antispyware. Antispyware akan melindungi anda dari berbagai spyware berbahaya yang tersebar luas di internet dan siap menyerang komputer anda. Spyware adalah kode berbahaya yang bisa memata-matai aktifitas komputer anda, melakukan berbagai pencurian data penting dsb.
Ada banyak sekali vendor antispyware, salah satunya adalah NicaTech Software dengan produknya “Digital Patrol Antisypware”. Nah pada kesempatan kali ini PG akan membagi trik bagaimana memperoleh Digital Patrol 5.2 Antispyware secara gratis dan tetap Legal.
Sebelum PG bagi triknya, maka akan PG jelaskan terlebih dahulu sedikit tentang Digital Patrol 5.2 Antispyware ini. Digital Patrol 5.2 Antispyware adalah antispyware yang mampu mendeteksi dan membasmi trojan, spuware dan malicious activeX control maupun java applets.
Digital Patrol 5.2 Antispyware memiliki performa yang lebih baik dan cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Mampu mendeteksi segala macam spyware bahkan spyware yang belum diketahui jenisnya.
Digital Patrol 5.2 Antispyware memiliki fitur autoupdate sehingga komputer anda akan selalu aman terlindungi oleh digital patrol yang up to date.
Fitur Digital Patrol 5.2 Antispyware :
1. Membasmi trojan secara tuntas
2. Memanage semua autostart dan proses memori
3. Perlindungan aman terhadap email
4. Speed scan technology
5. Scan sistem memori dan autorun
6. mendeteksi dan membasmi spyware berbahaya
7. scan dan cleaning registry
8. scan dan cleaning file kompresi seperti zip, rar, arj, microsoft cab, install shield cab dsb
9. scan email client software seperti outlook express, thebat!, plainmain dsb.
10. Digital patrol support
11. Update otomatis secara cepat.
Digital Patrol 5.2 Antispyware secara normal diberi harga $19,95 atau sekitar 160rb. Namun dengan trik dibawah ini, sobat PG bisa memperolehnya secara gratis dan legal selama bulan Mei. Berikut ini langkah – langkah untuk memperoleh Digital Patrol 5.2 Antispyware secara gratis dan legal :
NB : Tips ini hanya berlaku selama bulan MEI 2010, jadi buruaan :)
1. Kunjungi halaman ini
2. Isi data-data yang diperlukan dan klik “send my request”
3. Cek email anda dan buka email konfirmasi dari Digital Patrol 5.2 Antispyware. Lisensi Digital Patrol 5.2 Antispyware akan anda terima kurang lebih dalam 24 jam.
3. Download Digital Patrol 5.2 Antispyware (21mb) disini
4. Jalankan dp.5.2.24.setup.exe dan lakukan proses instalasi dengan klik “start”
5. setelah klik start, maka pilih “all program” dan pilih “digital patrol” untuk “digital patrol activation wizard” kemudian masukkan lisensi yang sudah sobat PG terima di email yang sobat daftarkan.
6. Selamat, anda sudah bisa memiliki Digital Patrol 5.2 Antispyware secara gratis dan legal.
Digital Patrol 5.2 Antispyware bisa sobat PG gunakan di windows 2000, windows 2003, windows XP, windows vista dan windows 7.

No comments:

Post a Comment