Wednesday, July 7, 2010

Tentang Fadhil Galery

FADHIL GALERY adalah sebuah blog yang lahir dari tangan iseng orang majenang. Seorang newbe di bidang IT namun memiliki keinginan yang sangat besar untuk bisa exis di dunia maya seperti yang lainnya. Blog ini hanya berisi catatan ringan sesuai dengan kemampuan dan pengalaman saya pribadi, berkitan dengan ilmu komputer, blog, internet, bisnis online yang pastinya sangat kecil dibandingkan dengan para master yang sudah berjaya di dunia maya.

Namun keterbatasan ini tidak menhentikan niat saya untuk terus berkarya secara kreatif di bidang penulisan yang saya tuangkan dalam blog fadhil galery ini. Karena memang saya terlahir dari segala keterbatasan. Ilmu kompter dan internetpun saya dapat hanya dari melihat, bertanya dan mepraktikkannya. Dengan kata lain ilmu komputer tidak saya dapat dari bangku kursus, lebih-lebih bangku kuliah.

Meskipun demikian alhamdulillah, saat ini sebagian rejeki yang saya dapat untuk menunjang hidup adalah hasil dari keterampilan komputer saya. Oke deh bagi temen-temen yang ingin tahu saya, ini biodata saya :
Nama : Waskim
TTL : Cilacap, 19 Maret 1982
Alamat : Majenang
Hobi : Membaca, online, otak-atik komputer

Ilmu oatak-atik komputer, sebagian besar saya dapat dari pengalaman saya ketika ikut sebuah toko komputer di Jogjakarta, yaitu Matrix Computer yang ada di Jl. Gejayan Gg. Mondokaki 2B. Tentunya atas bimbingan seseorang yang sangat berpengaruh dalam hidup saya, baik dalam hal ilmu komputer maupun sedikit membangun karakter saya. Beliau adalah Bapak H. Slamet Pujiyono, saya ucapkan banyak terima kasih pada beliau.

Eh.... ada yang ketinggalan, terkadang saya juga males nulis untuk bahan postingan, jadi saya juga suka main copy paste, tapi tentunya copas yang beretika, yaitu dengan tetap menyertakan sumber aslinya. Oke segitu aja deh perkenalannya

Miliki Script Bisnis Online Dengan Harga yang sagat murah
http://dapatbonus.com

Lejitkan penghasilan online anda dengan iklan baris gratis
http://iklan.dapatbonus.com

No comments:

Post a Comment