Monday, July 12, 2010

Pengusaha Majenang


FADHIL GALERY- Berusaha memberikan kontribusi untuk perkembangan bisnis di kota Majenang. Untuk itu saya memberikan ruang kepada para pengusaha yang ada di kota Majenang, yang berkeinginan menyebarkan infromasi bisnis melalui dunia intenet. Informasi bisa berupa peluang usaha, lowongan kerja, layanan jasa, pendidikan formal ataupun non formal, penjualan produk dan lain-lain yang berkaitan dengan kegiatan usaha di kota Majenang.

Para pebisnis dan pelaku usaha kota Majenang bisa membuat atau menulis Company Profile kemudian mengirimkannya ke redaksi FADHIL GALERY melalui email fadhilkasep@hotmail.com dengan persayaratan :
  1. Usaha atau bisnis anda harus ada di kota Majenang

  2. Artikel di ketik dengan huruf Arial atau Times New Roman

  3. Panjang minimal artikel 200 kata.

  4. Isi artikel meliputi :

a.       Jenis usaha
b.      Produk atau jasa yang diberikan
c.       Cara pelayanan
d.      Alamat usaha lengkap
e.       Contact person

Kirimkan artikel anda ke alamat email di atas, kemudian konfirmasikan ke no. 0817 943 2618, agar saya bisa langsung menerbitkan artikel anda. Apabila terjadi keterlambatan dalam penerbitan saya mohon maaf, karena aktifitas saya bukan hanya di dunia online saja.

Perlu anda ketahui, ini semua adalah GRATIS, tanpa dipungut biaya sepeserpun dengan catatan artikel sudah siap terbit atau anda mengetik sendiri. Artikel-artikel anda akan saya terbitkan masuk ke dalam ketegori Info Majenang, dengan harapan akan semakin memperkaya khazanah FADHIL GALERY. Bagi anda yang ingin dibuatkan artikel bisa langsung menghubungi saya (Waskim) melalui nomor 0817 943 2618 atau datang langsung ke Jl. Kapten Suyono Sebelah Utara lapangan Futsal H. Yeye.

Terima kasih atas partisipasi anda dalam memajukan bisnis di kota Majenang, diharapakan akan semakin meningkatkan kesejahteraan masyarakat Majenang, dan semakin terbuka luas lapangan pekerjaan untuk para generasi muda kota Majenang.

No comments:

Post a Comment