Tuesday, March 15, 2011

4 Aspek Utama Penunjang SERP Google

Belajar SEO Blogspot - Sebenarnya apa saja sich aspek utama penunjang serp google itu? Mungkin pertanyaan seperti itu ada di benak sobat sekalian sejak dulu. Posisi blog kita di serp google memang sangat penting. Semakin teratas posisi kita, maka semakin besar peluang kita untuk mendapatkan pengunjung.

Nah, sesuai dengan topik kita hari ini tentang Aspek Utama Penunjang SERP Google, berikut ada 4 point yang harus kita ingat selalu, yakni :

  1. Domain, dimana dalam kasus ini adalah sub domain.
  2. Meski hanya subdomain dari extensi dot net, umurnya blog tersebut sudah cukup lama, yakni lebih dari setahun.
  3. Hosting
  4. Walau itu adalah hosting USA gratis dari 000webhost, tetapi harus diakui jika kwalitasnya lumayan bagus untuk urusan SEO, sebab banyak dari SEOs yg saya temui juga memakai hosting gratisan tersebut dengan hasil yg tidak mengecewakan.
  5. Konten
  6. Unik konten dan konten yang nyambung dengan topik. Walau tulisanya amburadul, saya sangat yakin bahwa tulisan itu sudah nyambung dan juga unik karena saya sendiripun bingung untuk memahaminya wekekeke…, dan untuk yang terakhir
  7. Backlink
  8. Dengan semaksimal mungkin, saya hanya mencari backlink yg minimal menggunakan 1 bahasa, berlainan IP dengan target, memiliki kemiripan niche, dan punya pagerank.

    No comments:

    Post a Comment