Monday, March 7, 2011

Isenk Dengan Dunia Teknologi via Postingan

Belajar dunia teknologi (IT) bareng yuk!! :) , ah sepertinya baru kali ini blog doodey ngomongin soal IT. Gak biasa-biasanya. Ia, karena saya pikir juga masih banyak nich temen-temen yang bisa dibilang pada belum jauh mengenal dunia IT. Lebih-lebih mungkin jika postingan baru saya itu ke depan bisa bantu buat tugas temen-temen soal pelajar IT atau komputer, hehe.. kan lumayan tuch ;)


Seperti yang kita ketahui kawand, kalo jaman sekarang tanpa IT itu hampa. Tidak ada apa-apa. Ibarat sayur tanpa garam gitu yang dibilang orang-orang. Namun, seiring dengan perkembangan jaman, perkembangan IT semakin cepat melesat maju bersama dengan lahirnya inovasi-inovasi canggih yang baru. Bersama dengan itu juga, lahir pula teori-teori serta ilmu-ilmu dalam bidang ini. Entah itu bagaimana merakit PC komputer, laptop, mengenal macam-macam software yang ada, mengenal seluk beluk perangkat lunak maupun perangkat keras komputer, dan masih banyak lagi duech..

Nah, berawal dari semua itu, hasrat nafsu saya ingin membangun postingan-postingan yang berharap bisa membantu teman-teman dalam usaha untuk mencoba mengenal lebih jauh dan belajar seputar dunia teknologi (IT) ini semakin kuat saja ditambah dengan dengan dampingin sumber yang ada.

Nah, Untuk selanjutnya, saya bersama dengan blog doodey disini akan mencoba untuk membahas dan fokus dengan bahasan seputaran dunia komputer (IT) disamping masih tetap bernaung di dalam belajar SEO blogspot agar para pembaca bisa terbantu nantinya dalam lebih mengetahui semua hal tentang hal tersebut.. aih jauh-jauh deh hari gini yang masih gaptek,, hehehe.. :p

Walaupun nanti tulisan saya akan banyak yang mengambil dari refrensi asing alias bedah artikel dalam bahasa sendiri, tapi itu mungkin akan bernilai lebih karena tujuannya agar lebih bisa banyak belajar dalam bidang apapun selain yang dimaksud. ;)

Setuju tidak nih kalo kaya gitu teman-temand? Tidak setuju? aih mending nangis aja deh :’(

No comments:

Post a Comment