Sunday, March 27, 2011

Google Belum Mencintaiku

HTML clipboard
Google tidak mencintaiku??? Hahaha.... aku geli dengan kalimat ini. Apakah betul tidak mencintaiku ataukah aku yang tidak pandai merayu. Kaya remaja yang lagi jatuh cinta aja ya.
Halo sobat blogger semua, tulisan saya kali ini hanya berupa ungkapan hati yang galau, karena belum berhasi meraih hati google. Setidaknya ini yang aku rasakan dalam mengikuti kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood. Peserta masih sedikit, saya sudah ditempatkan di halaman 3 dalam hasil pencarian google. Gemana nanti kalau peserta sudah banyak dan didominasi para master SEO???
Semua blogger pasti ingin "dicintai" oleh google, tapi google tidak mencitai dengan sekonyong-konyong koder. Hehehe... kaya lagunya Mas Didi Kempot ya. Cintaku sekonyong-konyong koder, karo koe cah ayu si baku lemper. Waduh, bagini nih kalu lagi pusing terus nulis, nulisnya mengalir mengekspresikan isi hati yang gak karuan.
Oke deh, bagi sobat yang mungkin kebetulan ikutan juga dalam kontes SEO Meriahkan Pesta Ulang Tahun Bersama GarudaFood bisa saling berbagi di sini. Yang memiliki tips SEO hebat, mohon untuk membimbing saya, kalau yang senasib dengan saya jangan kau ratapi nasibmu, tapi terus berusaha dengan penuh semangat. Inysa Alloh bisa bangkit. Meskipun bangkitnya gak tahu kapan. hehehe................

No comments:

Post a Comment