Thursday, April 26, 2012

Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Dengan Produk Berkualitas

Bisnis Online Terbaik dan Terpercaya Dengan Produk Berkualitas. Hmmm… komplit banget tuh judul artikel saya kali ini. Lama juga saya gak ngebahasa bisnis online di blog tercinta ini.

Biasanya, saya akan ngebahas tentang bisnis online apabila saya telah memiliki pengalaman pribadi yang patut untuk di share. Dan ini adalah pengalaman terakhir saya tentang bisnis online.

Bisnis online terbaik!!! Banyak blog yang mempublish artikel tentang bisnis online terbaik. Bahkan untuk memberikan kesan up to date diberi judul bisnis online terbaik tahun 2012.

Informasi yang disampaikan dalam sebuah web atau blog tentang bisnis online terbaik, saya yakin itu adalah 99% atas penilaian pribadi atau subyektif. Begitupun juga dengan artikel saya ini, saya tidak akan mengelak kalau ada yang mengatakan ini adalah atas penilaian secara subyektif.

Namun dalam penilaian yang bersifat subyektif tersebut perlu kita teliti lebih dalam lagi. Apakah uraian tersebut penilaian subyektif yang berdasarkan pengalamana atau hanya sebuah rayuan gombal. Hehehe….

Biasanya orang akan mengatakan bisnis online itu adalah bisnis online terbaik apabila dia sudah benar-benar mendapatkan hasil yang menguntungkan secara finansial dari bisnis online yang dijalankannya. Padahal,  keberuntungan bisnis online, 75% dipengaruhi oleh keterampilan promosi. Sedangkan 25% dipengaruhi oleh produk yang berkualitas. Maka tak heran, kalau ada internet marketter yang berkata “kalau anda gagal menjual, jangan salahkan produknya, tapi salahkan cara anda menjual”.

Wal hasil banyak orang yang mengklaim bisnis online yang dijalankannya merupakan bisnis online terbaik dengan mengacuhkan produk.

Lain halnya dengan pengalaman pribadi saya. Bisnis online terbaik menurut versi saya bukan hanya menguntungkan secara finansial, tapi juga kualitas produk. Bagaimana suatu produk dikatakan berkualitas? Apabila produk tersebut memberikan manfaat bagi penggunanya.

Contoh produk yang saya jual adalah Ebook Panduan Teknisi Komputer. Maka dengan membaca ebook tersebut, orang benar-benar mendapatkan manfaat, yaitu bisa memiliki keterampilan teknisi komputer.

Bisnis online terpercaya. Sebuah bisnis online dikatakan baik karena banyak memberikan keuntungan dan dengan produk berkualitas, tidak akan ada artinya kalau tidak dibarengi dengan kredibilitas pengelolanya.

Saya, adalah orang yang tidak mudah begitu saja percaya pada orang lain. Apalagi orang yang tidak saya kenal, orang yang tidak pernah saya lihat secara bertatap muka langsung. Apabila saya melakukan hubungan bisnis secara online dengan orang yang nun jauh di sana, maka saya akan mengadakan berbagai macam pengujian. Apakah orang tersebut layak dipercaya atau tidak.

Dan dari proses perjalanan panjang selama 5 bulan, pengelola bisnis online ini layak dipercaya. Dia memiliki kredibilitas tinggi dan komitmen kuat untuk melayani semua klien dengan sepenuh hati. Maka layak kalau bisnis online ini saya sebut sebagai bisnis online terbaik dan terpercaya.

Saya yakin anda sedang mencari bisnis online semacam ini. Maka saatnya anda buktikan sendiri. Di sini anda akan mendapatkan pengalaman bisnis online yang benar-benar beda. Sengaja saya tidak mencantumkan bukti-bukti finansial di sini, karena saya takut itu akan dikatakan rekayasa belaka. Maka alangkah baiknya anda membuktikannya sendiri. Buktikan Sekarang Klik Di Sini.

No comments:

Post a Comment