Monday, December 6, 2010

Belajar SEO Membuatku Gilaa!!

Belajar SEO Blogspot – Bangun pagi-pagi, gag ada kerjaan, enaknya bikien postingan SEO. Tapi, ide belum muncul juga, tapi mood tetap jalan.. hahaha.. Nampaknya untuk kali ini, saya tidak akan membahas panjang lebar mengenai belajar seo blogspot atau teknik seo blogspot. Pagi-pagi gini saya akan lebih mencoba untuk menulis apa yang disebut dengan curhat pengalaman pribadi setelah sekian lama belajar seo blogspot.

Cukup sudah belajar seo blogspot melulu, dan mulailah mempraktekkan teknik seo blogspot, betul? Selama ini, saya sudah banyak belajar tentang seo blogspot dari berbagai media-media di dunia maya. Mulai dari blog-blog teman, forum, ebook, dan masih banyak lagi. Nampaknya ini membuat isi perut saya keluar.. heheh..

Efek dari belajar seo blogspot selama ini yang saya rasakan adalah banyak sekali sobat. Mulai dari seringnya mengeruk uang di dalam saku saya untuk bayar warnet, menghabiskan banyak waktu luang saya (samapi-sampai lupa makan kayaknya.. wlehweleh..) , dan masih banyak lagi dech efek yang saya rasakan sealama ini. mungkin sobat pembaca pasti pernah mengalami hal yang sama bukan? Ya, itu wajar karena sesuai dengan judul postingan kali ini, seo bisa bikien blogger jadi gila! Hehehe..

Mungkin sobat pembaca yang sedang nyasar truss kedapatan membaca artikel ini merasa kalau tulisan saya kali ini terkesan isenk-isenk belaka ya? tidak apa-apa! Tapi inilah dampak belajar seo blogspot selama ini. Seo itu memang seru. Menarik. Misterius.


Nah, sesuai kembali dengan tema artikel asal-asalan ini (tetapi unik kan), seo membuat gila, saya tidak tau lagi harus menulis apa, yang penting saya bisa menulis apa yang saya rasakan selama ini tentang belajar seo blogspot. Intinya seo itu membuat saya gila. Titik! :)

Saya juga kepengen denger nich apa yang sobat pembaca juga rasakan selama ini tentang belajar seo blogspot dan juga teknik seo blogspot! Silakan gunakan kotak komentar yaa...

No comments:

Post a Comment