Monday, June 20, 2011

Bagaimana Cara Mengecek Google Adsense Dibanned atau Tidak?

Anda tentunya pasti sudah mengenal yang namanya Google Adsense. Atau mungkin Anda sudah mempunyai satu akun Google Adsense. Atau mungkin juga sudah menghasilkan banyak penghasilan dari sana. Tentunya ini sangat menguntungkan dan menyenangkan buat Anda, termasuk saya juga. Namun, lain halnya jika ternyata akun Google Adsense kita dibanned langsung oleh Google.

Nah, kali ini saya bukan mau ngajarin cara supaya diapprove google adsense ataupun kasih tips penempatan iklan yang baik, tapi saya ingin memberi sedikit informasi. Saya ingin kasih tau bagaimana mengecek google adsense kita dibanned atau tidak.

Mungkin Anda pernah mengalami kejanggalan dalam akun google adsense sobat seperti iklan google adsense tidak pernah muncul, earning tidak pernah bertambah, dan lain sebagainya. Nah, mungkin itu salah satu gejala akun Google Adsene Anda dibanned oleh pihak google.

Lho, kalo dibanned berarti diberitahukan terus dipecat gituh? Ya mungkin yang dimaksud dengan banned disini bukan dibanned dengan cara dipecat dari google adsense, tapi sekedar dihukum atau apalah, saya juga gak begitu ngerti karena saya juga bukan master adsense.

Berikut saya ada tool yang cukup baik untuk menganalisa hal ini. Tool ini sebenarnya juga bukan hanya untuk ngecek google adsense saja. Tool yang dinamakan google banned check ini digunakan juga untuk mengecek apakah website atau domain kita dibanned oleh google search engine. Oke deh, saya langsung kasih tau nih toolnya.

Berikut ini deskripsi atau keterangan dari websitenya.

Google Banned Check
Check to see if your website and/or domain is banned by the Google Search Engine. We will also check if your website and/or domain is banned by Google AdSense.

Nah, jadi tool ini untuk mengecek apakah website atau domain kita dibanned oleh google search engine juga google adsense. Tool ini saya dapat dari mypagerank.net. Yang mau ngecek websitenya, silahkan langsung mengunjungi Google Banned Check.

Anda tinggal memasukan alamat url situs Anda untuk mengetahui hasilnya. Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment