Tuesday, June 14, 2011

Saya Jadi Blogger Paling Kaya

Saya jadi blogger paling kaya, sebuah pengakuan mengejutkan dari seorang newbe yang selama ini bersusah payah membangun blog dengan keterbatasan ilmu dan pengalaman. Sebuah pengakuan yang akan menjadi inspirasi dan pemacu semangat buat para pemula seperti saya agar bersemangat dalam melakukan aktifitas blogging. Baca sampai tuntas pengakuan saya berikut ini.

Seperti biasa setiap hari saya melakukan posting di blog ilmu komputer dan internet pemula ini dan melakukan beberapa sentuhan SEO. Malamnya saya beristirahat di gubug sederhana tempat melepas lelah bersama keluarga.

Malam itu saya mendapatkan kejutan yang sangat luar biasa. Saya mendapatkan beberapa penghasilan mengejutkan dari kegiatan saya ngeblog.

Kejutan pertama datang dari google andsen. Saya mendapatkan kiriman uang senilai 10.000 $ via western union. Wow banyak banget, bayangkan kalau sekarang nilai tukar rupiah terhadap dolar Rp. 9.000, itu artinya saya mendapatkan uang sebesar Rp. 90.000.000. Angka yang sangat pantastis sepanjang sejarah saya ngeblog. Ada gak para master yang dapat earning dari google adsen sebanyak itu dalam satu kali pay out???

Kejutan kedua ketika saya membuka beberapa account PPC lokal yang saya ikuti. Wow, kalau diakumulasikan semuanya berjumlah Rp. 15.000.000. Kemudina tanpa ragu sayapun langsung melakukan pay out terhadap penghasilan saya di PPC lokal tersebut.

Kejutan ketiga datang dari bisnis affiliasi yang saya ikuti. Admin pada saat itu memberikan confirmasi bahwa ada 10 member sekaligus yang mendaftar lewat jaringan saya. Dan ke sepuluh member tersebut langsung melakukan aktifasi. Penghasilan dari setiap member adalah Rp. 250.000. Wow keren banget, malam itu saya mendapat penghasilan Rp. 2.500.000 dari bisnis affiliasi yang saya jalankan.

Berpa penghasilan saya semua tuh? Kalau ditotal semuanya, dari tiga penghasilan di atas, malam itu saya mendapatkan penghasilan Rp. 90.000.000 + Rp. 15.000.000 + Rp. 2.500.000 = Rp. 107.500.000 (seratus tujuh juta lima ratus ribu rupiah). Wow angka yang sangat fantastis.

Sayapu langsung beraksi. Mengajak semua keluarga, saudara dan tetangga untuk makan-makan di restoran yang terbaik di kota saya. Saya memberikan semua anak, adik, dan ponakan hadiah-hadiah menarik. Malam itu saya benar-banar bergelimang rupiah.

Upps!!! Tiba-tiba ada goncangan keras seperti gempa. Saya berteriak-teriak minta tolong. Astagfirullohaladzim, ternyata saya mimpi dan badan saya digoyang-goyangkan oleh istri saya supaya bangun karena sudah siang. Hahahahaha…..

No comments:

Post a Comment