Thursday, December 15, 2011

Cara Motivasi Diri Untuk Sukses Bisnis Online

ini benar benar luar biasa gan!! mungkin bagi agan ide ini sangatlah payah, ataupun tidak masuk akal, namun saya percaya dengan ide yang satu ini, ide ini datang dari dunia maya yang yang bernama Forum Adsense Id gan.. di buat oleh seorang puslisher Baem pada 15 Desember 2011
Pukul 02.10 Dini Hari di medan.

Ide ini berawal Dari Sebuah Tulisan Surat Untuk Diri nya sendiri dimasa Depan ...

Lets' go to Cara Motivasi Diri Untuk Sukses Bisnis Online :

Dear Tiar Jr
Halo emm,,, pa kabar?? Sehat kan??? Masih inget ga sama ane, iya, ini ane, JR , dirimu yang ada di tahun 2011 kmaren itu lho… Gimana? Masih keren seperti sekarang kaan?? Ato uda lebih keren lagi??? apa mungkin uda tambah banyak cewek yang suka ama ente ?
Oiya, gimana kuliahmu? Udah kelar blum S1 nya??? Pasti blom kan?? Ya iyalah, ente kan tamatnya tahun depan lagi…. hmm,, pacar uda brapa sekarang em?? Hihihihi,,, brapa pun pacar ente skrng ga masalah yg penting ntar di masa depan ente cari cewek yg cantik kyk yg inisialnya “AR” ntu yaa jangan bikin malu ane di masa depan, INGET LHO>…..!!! Siap,,,

hmm, sekarang dibagian pentingnya em,, gimana earning ente sekarang???
Ane harap ketika ente baca ini surat di bulan desember tahun 2012 earning ente harus uda sesuai dengan target yang ane tetapin sekarang, $1,5k/month ya emm,,,
ya kalopun rejeki ente bukan di bisnis online ane harap ente uda dapet kerja yang gaji nya uda diatas 5jt lah,, hahhahahhaha,aminnnnnnnn tp ane serius di $1,5k/month nya emm


satu lagi em sbelum ane sudahi surat ini, Sering-sering ngejam ya,.. biar album baru nya cepat jadi, siapa tau bisa jadi binyang PUNK ROCK kayak ramones,,.. heheheheh

Dah dulu ya em,, ane tunggu balasan Surat ente di tahun 2012 itu, Semoga ente menjadi lebih baik dari pada ketika ane menulis surat ini untuk ente, Salam bangga ane untuk mu emm,


Yogyakarta, 16-12-2011

Best Regart

Jrtengik

Note : sorry ya bang BAem ane Edit Sedikit surat nya,.. Ini benar_benar ide brilliant untuk memacu semangat bekerja.. Ayo teman2 motivasi diri mu...... semoga Menjadi BEST BLOGGER...

See you in INFO DUNIA MAYA BERIKUT NYA YA


No comments:

Post a Comment