Tuesday, December 20, 2011

Membuat Banyak Akun Twitter Dengan Satu Email

Benar Benar pagi yang indah untuk menyampaikan Info Dunia maya Terbaru yaitu Membuat Banyak Akun Twitter Dengan Satu Email, Cara ini berlaku bila teman-teman salah satu orang yang mempunyai banyak akun twitter, dengan cara ini teman-teman tidak perlu capek-capek lagi membuat email baru hanya untuk daftar twitter. Lagian juga sayang jika hanya daftar email baru hanya untuk daftar twitter (kalau punya botnya sih tak masalah)

Berikut ini step-step "Membuat Banyak Akun Twitter Dengan Satu Email" :

Membuat email alias
Syarat utama harus memiliki akun Email di Google (gmail) *gratis*
  1. Setelah login langsung Klik Create Filter. Kalau sudah, akan terlihat halaman Create Filter
  2. Pada kolom TO isikan emailnya agan dengan menambahkan tanda plus (+) sebelum @. Misal emailnya adsenseid@gmail.com, pada kolom TO isikan adsenseid+twitter@gmail.com. (twitter bisa diganti sesuai keinginan)
  3. Selanjutnya Klik Next Step. Akan terlihat halaman baru untuk mengatur email yg ditujukan ke adsenseid+twitter@gmail.com. Gunakan option Apply the label, dan disimpan ke folder sendiri biar terlihat rapi email anda.
Sampai disitu teman-teman sudah berhasil membuat alamat email alias dengan alamat adsenseid+twitter@gmail.com. Kalau tidak percaya alamat email tersebut ada, coba untuk mengirimkan email testing ke alamat alias tsb .

Yes, adsenseid+twitter@gmail.com sudah siap digunakan untuk mendaftar akun twitter baru, dan bila ingin membuat akun twitter baru lagi, tinggal mengulangi 3 step di atas dengan mengganti kata twitternya menjadi varia kata lainnya misal adsenseid+twitterlagi@gmail.com.

Sekian Semoga Berguna Dan Selamat Mencoba..

Note : original Post " Source

No comments:

Post a Comment