Tuesday, December 13, 2011

Harga dan Spesifikasi Ponsel HTC Explorer Dibanerol 2,5 Juta Rupiah

Harga dan Spesifikasi Ponsel HTC Explorer Dibanerol 2,5 Juta Rupiah. Selama ini mungkin HTC sudah kadung terkenal sebagai produsen ponsel premium. Namun untuk memperluas pangsa pasarnya di Indonesia, vendor asal Taiwan itu pun rela menggelontorkan smarphone Android-nya dengan harga relatif lebih murah.

Ponsel tersebut adalah HTC Explorer. Karena dibuat agar terjangkau smartphone ini pun tidak dilengkapi spesifikasi yang tidak muluk-muluk.

Layarnya berukuran 3,2 inci kapasitif touchscreen, kamera 3 MP, prosesor 600 MHz dan memori RAM 512 MB. Ukurannya mungil, sehingga seluruh tubuhnya dapat mudah digenggam.

Tapi walau kecil-kecil begini, HTC Explorer sudah diperkuat dengan Android Gingerbread yang dibalut dengan interface terbaru yakni HTC Sense 3.5. Responsif, dan mulus ketika digunakan untuk bernavigasi.

Pun demikian, meski diklaim sebagai ponsel Android terjangkau, HTC Explorer yang dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta, masih tetap lebih tinggi jika dibandingkan Android ala ponsel China yang bermain di pasar Rp 2 juta ke bawah.

"Ya, ini adalah ponsel termurah yang kami rilis. Sekarang ini kami lagi mencoba untuk bermain di segmen baru," kata Agus Sugiharto, HTC Country Manager Indonesia, di Negev Resto, Selasa (13/12/2011).

HTC Explorer baru bisa dijumpai di pasaran di akhir Desember 2011. Produk ini dibundling dengan paket data Telkomsel unlimited selama 3 bulan.

No comments:

Post a Comment