Tuesday, May 8, 2012

Cara Mudah Melihat Blog Dofollow

Cara Mudah Melihat Blog Dofollow - inilah yang akan di bahas pada artikel zona klik kali ini, mudah-mudahan artikel ini bisa membantu sobat yang ingin mencari blog-blog dofollow apakah untuk koleksi blog dofollow ataupun untuk mendapatkan backlink dengan cara berkomentar pada blog tersebut. Sebelumnya zona-klik sudah pernah membahas pengertian blog dofollow dan cara mengganti blog nofollow menjadi dofollow pada blog ini. Untuk menambah koleksi postingan tentang blog dofollow, kali ini zona-klik ingin sharing kepada sobat semuanya bagaimana melihat blog yang nofollow ataupun dofollow dengan cara yang sangat mudah. 

Mungkin sobat pernah berkunjung ke salah satu blog dan melihat adanya banner yang bertuliskan "U COMMENT I FOLLOW", ini merupakan salah satu slogan yang digunakan pemilik blog agar pengunjung bisa tau blog tersebut menganut sistem DOFOLLOW. Slogan banner tersebut belum bisa meyakinkan apakah blog tersebut Dofollow, untuk meyakinkan kita apakah blog tersebut nofollow atau dofollow kita bisa melakukan pengecekan menggunakan add-ons mozilla yang diberi nama add-ons NoDoFollow. Inilah salah satu kelebihan dari browser Firefox Mozilla, dimana kita bisa memasang add-ons ataupun plugin yang sangat membantu Netter selama berselancar di dunia maya. 

Untuk menginstall add-ons NoDofollow pada browser firefox mozilla komputer, terlebih dahulu kita harus mendownload add-ons NoDofollow di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/5687 - kemudian ikutilah langkah-langkah penginstalan selanjutnya hingga selesai dan restartlah browser firefox mozilla anda. Langkah selanjutnya adalah melakukan pengecekan terhadap blog yang sobat kunjungi dengan cara : klik menu tool kemudian klik NoDoFollow. Apabila komentar-komentar berwarna ungu, itu membuktikan bahwa blog tersebut adalah Dofollow dan apabila komentar-komentar berwarna pink itu membuktikan blog yang anda kunjungi tersebut menganut sistem Nofollow.

No comments:

Post a Comment