Sunday, May 13, 2012

Download Software TV Online Plus Plus

Download Software TV Online Plus Plus – Hahaha... emang saya suka yang plus-plus. Setelah beberapa waktu lalu saya share tentang ebook panduan teknisi komputer plus-plus, kini saya share software TV Online Plus-Plus.

Kalau saya ngasih judul dengan tamabhan plus-plus berarti ada nilai tambah dari apa yang saya share. Seperti halnya software TV online yang satu ini memang memiliki nilai plus dibanding dengan software-softwrae lainnya.

Nilai plus yang pertama dan utama (hahaha...kaya pidato) software ini hasil kreasi anak bangsa yang perlu mendapatkan apresiasi. Penciptanya adalah Kang Hery yang kemudian memberi nama software ciptaannya dengan nama HTV Online yaitu singkatan dari Hery TV Online.

Software TV Online yang satu ini bukan software TV online biasa, karena selain bisa untuk nonton TV online juga bisa untuk menonton Streaming Traffic (lalu lintas) dan Streaming Radio.

Chanel TV online yang disediakan tidak hanya TV online lokal tapi juga chanel TV dunia. Penggunaanya sangat mudah, karena setiap fungsi sudah diwakili oleh tombol navigator yang sangat user friendly. Dibawah ini adalah screen shot dari software tersebut :








Hmmm... daripada kebanyakan ngomong, lebih baik buktikan sendiri deh. Silakan download melalui link di bawah ini. Ada dua link yang disediakan, dan pada saat saya test keduanya masih aktif. Silakan pilih yang mana aja.



Pasword : herybaikhati

No comments:

Post a Comment