Thursday, January 13, 2011

6 Tools Gratis Untuk Mencari Niche Keyword

Belajar SEO Blogspot – Agar bisa bersaing di halaman hasil pencarian (SERP) Google dibutuhkan yang namanya niche keyword. Dengan adanya tools gratis yang sudah banyak disediakan di dunia maya memudahkan kita untuk menemukan dan mencari sebuah niche keyword untuk blog kita. Berikut adalah 6 tools gratis untuk mencari niche keyword :

1.      Inventory.overture.com
Dengan fasilitas overture, kita dapat memasukan sebuah keyword kita akan diberikan jumlah pencarian keyword tersebut dalam bulan-bulan terakhir. Kita juga akan diberikan list alternatif keyword yang relevan dan jumlah pencarian untuk tiap alternatif tersebut.

2.      Keyword List Generator
Tool ini merupakan generator kata kunci sesuai dengan kata kunci yang kita masukkan dan hasilnya tidak jauh atau permutasi dari kata kunci kita.

3.      Good Keyword Khusus
Untuk tool yang satu ini kita harus mendownload terlebih dahulu. Silahkan download di http://www.goodkeywords.com/good-keywords

4.      Keyword Playground
Pada dasarnya cara penggunaannya sama dengan yang lain. Silahkan langsung kunjungi websitenya www.webconfs.com/keyword-playground.php

5.      SEO BOOK Keyword Suggestion Tool
Bisa kita coba dan download melalui situs resminya di www.tools.seobook.com/keyword-tools/seobook/

6.      Good Keywords
Bisa langsung di download di situsnya http://www.goodkeywords.com/ dan untuk keterangan lebih lanjut silahkan baca di situsnya.

No comments:

Post a Comment