Sunday, January 16, 2011

AdsenseCamp, Alternatif Lain Pengganti Google Adsense

Belajar SEO Blogspot – Sungguh sial nasibku kemarin. Google Adsense yang satu-satunya aku percaya untuk mengais ladang uang akhirnya ditendang tak berbekas oleh Google. Nasib sial juga mungkin pernah dialami para blogger lainnya. Untuk itu rasa sesal mulai datang terakhir setelah saya mengetahui apa penyebab semua ini.

Adsense Indonesia
Google adsense yang ada di blog ini, mungkin sebelumnya sobat juga pernah melihat terpampang rapi iklan demi iklan Google adsense di blog ini yang didapat oleh teman saya di www.teknik-seo.blogspot.com akibat kerja kerasnya selama ini. namun akhirnya takdir menyuruh google untuk mengandaskan itu dari blog ini dan juga blog teman saya itu. sampai sempat berpikir semalam suntuk kenapa hal ini bisa terjadi. Apa penyebabnya. Saya begadang sampai akhirnya saya tahu penyebabnya apa.

Google adsense yang selama ini kami bangun dengan susah payah untuk semata-mata bisa merasakan nikmatnya uang dari dunia maya akhirnya dibanned juga oleh si Google itu. penyebab utama yang sampai saat ini saya tahu adalah seringnya frekuensi klik iklan oleh di admin. Belum paham maksud saya? Beginie. Google sebagai pemilik google adsense sudah menaruh banyak peraturan yang melekat tegas di google adsense. Dan salah satunya adalah dilarang meng-klik iklan sendiri di blog sendiri. Nah, dan hebatnya lagi saya melakukan hal tersebut.

Maklum saya memang tumben, bahkan baru pertama kali merasakan yang namanya Google adsense ini. sebagai orang awam, saya tidak tahu apa-apa. Maunya dapet uang dengan cara instan. Cepat. Tapi semua itu harus gagal akibat ulah saya sendiri. Yaitu mengklik iklan saya sendiri di blog saya ini. saya mulai gusar dan menyesal sampai pada akhirnya saya kembali kepada teman saya.

Untungnya ada alternatif lain selain google adsense untuk dapat meraup penghasilan dari blog. Salah satu penggantinya adalah AdsenseCamp. Adsensecamp ini adalah adsense buatan Indonesia loch. Sobat pasti sudah pada tahu dan mungkin hampir semua sudah menggunakan adsense ini. ya, lumayan lah untuk bisa mengganti google adsense yang naas dibanned si google itu.

Menurut saya pribadi, adsensecamp ini tidak jauh beda dengan google adsense walaupun google adsene mengeluarkan iklan yang sesuai dengan kata kunci blog dimana iklan itu dipasang. Memang itu salah satu kelebihannya. Tapi, kelebihan yang sama juga dimiliki adsensecamp ini. lumayan. Adsense ini juga bisa meraup keuntungan dengan sekali klik sebesar Rp. 200,00. hehehe.. lumayan lah pake beli snack buat teman online tiap malem. :D

Nah, jadi jangan ragu lagi dech menggunakan alternatif adsensecamp ini. saya merekomenadasikan buat sobat-sobat yang belum pernah menggunakan adsense ini. ini cukup bisa membuat sobat meraup uang receh di dunia maya. Jika tertarik, langsung saja daftar di situs resminya di www.adsensecamp.com

Segeralah daftar mumpung masih ada dan gak ribet lagi kayak google adsense. Ok :) buat teman saya di www.teknik-seo.blogspot.com yang sudah mau berusaha untuk mendapatkan google adsense dan mempercayakan saya, saya minta maaf karena telah melakukan kesalahan yang tak disengaja ini. maklum orang awam. Setiap orang mungkin pernah mengalami hal seperti ini, termasuk kalian sobat pembaca mungkin.

No comments:

Post a Comment