Friday, October 28, 2011

HARGA DAN SPESIFIKASI GALAXY NOTE TERBARU DIBANDEROL RP 8 JUTA RUPIAH

ANDROID - HARGA DAN SPESIFIKASI GALAXY NOTE - Samsung mengumumkan Galaxy Note akan mulai dihadirkan secara global. Vendor asal Korea Selatan ini akan memulainya di Jerman. Kapan pastinya?

Pada sebuah perhelatan yang berlangsung di London, Samsung menyebutkan Galaxy Note segera tersedia 1 November untuk pasar Jerman dan 2 November di Inggris, diikuti negara lain setelahnya, termasuk Indonesia.

Sebelumnya, Head Marketing Communication Samsung Electronics Indonesia Eka Anwar memang sudah memberikan bocoran. "Galaxy Note rencananya launching di Indonesia, November," ujarnya baru-baru ini.

Galaxy Note dengan bentang layar 5,3 inch akan dilengkapi teknologi Super Amoled HD resolusi 1280x800. Dapur pacunya ditenagai prosesor dual core 1,5 GHz. Mengandalkan OS Android Gingerbread, kamera 8MP, kemampuan rekam video HD, perangkat yang dilengkapi stylus bernama S Pen ini cukup membuat penasaran.

Samsung belum secara resmi menyebutkan harga Galaxy Note. Namun sebuah website di Inggris bernama Cloe yang sudah mulai membuka pre order Galaxy Note membanderolnya seharga 600 Poundsterling atau sekitar Rp 8 juta.

No comments:

Post a Comment