Thursday, October 27, 2011

Hasil dan Video Espanyol vs Real Betis 28 Oktober 2011 Liga Spanyol 2011/2012

Liga Spanyol - Hasil dan Video Espanyol vs Real Betis - Striker pengganti, Walter Pandiani, mencetak gol semata wayang untuk kemenangan Espanyol 1-0 atas Real Betis dalam laga lanjutan Liga BBVA, Kamis atau Jumat (28/10/2011) dini hari WIB.

Berkat kemenangan ini, Espanyol menyodok ke posisi enam dengan 15 poin. Sedangkan Betis tertahan di peringkat ke-9 dengan 12 poin.

Betis langsung menekan di awal babak pertama. Pada menit ke-4, Benat memaksa kiper Espanyol, Cristian Alvarez, bekerja keras untuk menyelamatkan gawangnya.

Sepuluh menit berselang, giliran Betis yang mendapat ancaman. Tendangan kaki kiri gelandang Javier Marquez dari luar kotak penalti mengarah tepat ke arang gawang Betis. Namun, beruntung kiper Betis, Casto, masih bisa membloknya.

Espanyol mendapat kesempatan kedua pada menit ke-35. Kali ini Joan Verdu yang mencoba peruntungan. Tetapi, lagi-lagi, Casto mampu menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Tak lama kemudian, Betis mengambil alih dominasi permainan. Bahkan, mereka mampu membuat tiga peluang bersih di sisa sepuluh menit berakhirnya waktu normal. Beruntung bagi tuan rumah, Alvarez berhasil mematahkan peluang emas yang diraih oleh Benat (menit ke-36, Canas (40), dan Roque Santa Cruz (41).

Memasuki babak kedua, Betis lebih banyak bertahan dalam menahan serangan Espanyol. Tuan rumah pun memanfaatkan momen ini untuk menekan pertahanan lawan. Beberapa kali mereka mampu membuat ancaman ke gawang Casto.

Peluang bagus didapat oleh Verdu pada menit ke-61. Menerima umpan Javi Lopez, Verdu mengantarkan bola ke sasaran yang sialnya masih mampu diselamatkan oleh Casto.

Betis juga mendapat peluang di babak kedua ini. Pada menit ke-65, Benat berhasil mengarahkan bola ke gawang dengan kaki kanannya. Namun, bola masih mampu diselamatkan dengan baik oleh Alvarez.

Melihat lini depannya kurang mengigit, Pelatih Mauricio Pochenttino memasukkan Walter Pandiani pada menit ke-69 untuk menggantikan Alvaro Vasquez. Pandiani pun langsung membayar kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol pada menit ke75. Memanfaatkan umpan dari Didac, Pandiani mampu membobol gawang Betis dengan tandukannya.

Ini menjadi satu-satunya gol yang tercipta. Espanyol pun memaksa Betis pulang dengan tangan hampa.

Video Espanyol vs Real Betis 28 Oktober 2011 sesaat lagi :

Susunan pemain Espanyol vs Real Betis :
Espanyol: Cristian Alvarez, Hector Moreno, Raul Rodríguez, Didac, Javi Loppez, Javier Moreno Marquez (Jesus Datolo 57), Juan Forlin, Romaric (Raul Baena 87), Sergio García, Alvaro Vasquez (Walter Pandiani 69), Verdu

Betis: Casto, Mario (Jose Antonio Dorado Ramirez 46), Aldekoaotalora Ustaritz, Perez Nacho (Jonathan 77), Francisco Chica Torres, Santos Iriney, Jose Ruiz Herrera Canas, Benat, Ruben Castro, Roque Santa Cruz (Dusko Tosic 54), Juanma

No comments:

Post a Comment