Monday, October 24, 2011

Prediksi Skor Everton vs Chelsea Piala Carling 2011/2012

Piala Carling 2011/2012 - Prediksi Skor Everton vs Chelsea - Andre Villas-Boas berulang kali menekankan bahwa Premier League kali ini lebih ketat dari biasanya. kekalahan di Queens Park Rangers pada Minggu (23/10) memukul kans The Blues. Gelar tahun ini bisa jadi bukan milik The Blues, apalagi dengan kekuatan Man.City.

Oleh karena itu, AVB tak salah apabila mengalihkan perhatiannya ke ajang Piala Liga. Toh, sang mentor,pendahulunya, dan orang yang kerap dibandingkan dengan AVB, Jose Mourinho, menancapkan kuku di Inggris dengan menjadi kampiun di ajang ini.

Pada 2005, tahun pertamanya di Inggris, Mou membawa Chelsea mengalahkan Liverpool 3-2 di Millenium Stadium. Respek publik langsung banjir ke arah Sang special One.

Rsa hormat itulah yang belum melekat di tubuh AVB. Ia masih berusaha menyatukan ruang ganti. Sejauh ini beberapa pundit kelas atas Inggris sering memandangnya sebagai pelarian Chelsea setelah kehilangan Mourinho.

Jalan The Blues di Piala Liga agak repot apabila Villas-Boas benar ingin mendapatkan respek lewat ajang ini. Lawan mereka di babak IV Piala Liga adalah Everton di Goodison Park pada Rabu (25/10).

Chelsea hanya mengalahkan Fulham pada babak III lewat adu penalti setelah bermain 120 menit. The Pensioners bermain hampir setengah laga tersebut dengan 10 orang setelah Alex terkena kartu merah pada menit ke-47.

AVB berusaha menurunkan kombinasi pemain muda (Ryan Bertrand, Oriol Romeu, Romelu Lukaku) dengan napas senior (Alex, Florent Malouda, serta Salomon Kalou) pada laga akhir Agustus tersebut. Keseriusan terpampang di pilihan pemain sang pelatih kendati ia tak bisa menurunkan skuad penuh karena klub juga berpartisipasi di Liga Champion.

Kini, AVB wajib meminta lebih dari para pemainnya. Everton bukan lawan mudah, apalagi kalau turun di Goodison Park. Pertemuan terakhir keduanya di belahan biru sungai Mersey itu, pada laga pamungkas 2010/11, berakhir dengan kekalahan 0-1 Chelsea.

Ketika itu gol solo Jermain Beckord menuntaskan laga walau sang pemain kini telah di lego ke Leicester City. Pasukan David Moyes bahkan selamat bermain dengan 10 orang sejak menit ke-52 karena Sam Coleman mendapat kartu merah.

Chelsea harus siap menerima kejutan dari Everton. Dua kemenangan The Toffees di Laga ini, kontra Sheffield United (3-1) dan West Brom (2-1) ditorehkan dengan Moyes menurunkan hampir semua pemain tim utama. Hanya kiper Jan Mucha menggantikan Tim Howard serta penyerang asal Argentina, Daniel Stracqualursi memimpin serangan. Everton bisa kembali memanggil Louis Saha atau Tim Cahill jelang laga nanti.

Menariknya, entah demi sensasi sebelum pertemuan kedua tim, The People melaporkan Chelsea siap mengincar salah satu talenta terang Everton. Harian terkemuka itu mengutarakan The Blues melirik gelandang Ross Barkley (17).

Everton sejauh ini berhasil menahan tarikan klub-klub elite untuk pemain terbaik mereka. Namun, pemain seperti Barkley dan Jack Rodwell terus menarik perhatian fan Inggris. Apalagi Everton perlu sekali dana segar untuk memperkuat sektor lain yang perlu pembenahan, terutama lini depan.

Duel nanti bisa jadi kesempatan Chelsea melihat Barkley langsung. Sang pemain memang turun sejak awal dalam dua laga Everton sebelumya di ajang ini.

Head to head Everton vs Chelsea :15 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Everton
22 Mei 2011 (EPL) Everton 1 - 0 Chelsea
19 Feb 2011 (PFA) Chelsea 1 - 1 Everton
29 Jan 2011 (PFA) Everton 1 - 1 Chelsea
04 Des 2010 (EPL) Chelsea 1 - 1 Everton

Lima pertandingan terakhir Everton :23 Okt 2011 (EPL) Fulham 1 - 3 Everton
15 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Everton
01 Okt 2011 (EPL) Everton 0 - 2 Liverpool
24 Sep 2011 (EPL) Manchester City 2 - 0 Everton
22 Sep 2011 (PLC) Everton 2 - 1 West Bromwich Albion

Lima pertandingan terakhir Chelsea :23 Okt 2011 (EPL) Queens Park Rangers 1 - 0 Chelsea
20 Okt 2011 (LC) Chelsea 5 - 0 Genk
15 Okt 2011 (EPL) Chelsea 3 - 1 Everton
02 Okt 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 5 Chelsea
29 Sep 2011 (LC) Valencia 1 - 1 Chelsea

Prediksi susunan pemain Everton vs Chelsea :
Everton : Jan Mucha, John Heitinga, Phil Jagielka, Leighton Baines, Seamus Coleman, Phil Neville, Ross Barkley, Marouane Fellaini, Jack Rodwell, Drenthe, Denis Stracqualursi.

Chelsea : Ross Turnbull, Paulo Ferreira, David Luiz, Alex, Ryan Bertrand, Josh McEachran, Florent Malouda, Oriol Romeu, Daniel Sturridge, Romelu Lukaku, Salomon Kalou.

Prediksi skor pertandingan Everton vs Chelsea : Chelsea kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Everton dengan skor ... Everton 1-2 Chelsea.

No comments:

Post a Comment