Monday, October 24, 2011

Prediksi Skor Arsenal vs Bolton 26 Oktober 2011 Piala Carling 2011/2012

Piala Carling 2011/2012 - Prediksi Arsenal vs Bolton 26 Oktober 2011 - Arsenal pantas menyasar gelar di Piala Liga setelah kegagalan musim lalu melengkapi paceklik gelar selama enam tahun. Bolton pada Selasa (25/10) mesti menelan kekalahan kedua di Emirates dalam dua bulan terakhir.

The Gunners mulai menunjukkan kekuatan di Premier League tapi mungkin akan terganjal start buruk bila ingin menjadi kampiun sekaligus memupus puasa gelar. Musim lalu, kekalahan di final Piala Liga dari Birmingham menunda lagi ambisi juara.

Marouane Chamakh dkk. mendekati kembali partai puncak. Lawan di babak IV, Bolton, siap dilewati dengan kekuatan di kandang ditambah dengan performa yang sudah jauh membaik daripada awal musim.

Sebaliknya, tim tamu belum kembali ke kekuatan seperti musim lalu. Pada akhir pekan, Bolton, yang biasanya jago kandang, takluk 0-2 di tangan Sunderland di Reebok Stadium. Pasukan Owen Coyle pun belum bisa keluar dari zona degradasi.

Posisi di liga meman kerap tak mempengaruhi performa di ajang piala, tapi setidaknya menjadi gambaran konsistensi sejauh ini pada musim bersangkutan. karena itu, Arsenal pantas diunggulkan karena lebih konsisten, setidaknya dalam beberapa pekan terakhir.

Usai start lesu, The Gunners mulai mengakrabi kemenangan. Hasil 3-1 atas Stoke pada Minggu menjadi kemenangan ketiga berturut-turut skuad Arsene Wenger di Premier League dan Liga Champion setelah kekalahan di derby London Utara.

Arsenal juga akan belum lupa bagaimana Trotters menjadi salah satu pengganjal niat Gunners meraih gelar pertama dalam enam musim terakhir musim silam. Bolton menang di kandangnya atas klub London Utara itu lewat gol penentu dramatis Tamir Cohen di menit akhir laga. hasil itu menjadi kemenangan yang pertama sejak November 2006.

Pada musim ini Arsenal sudah mengembalikan superioritas mereka atas Bolton. Gunners menang 3-0 atas klub dari Greater Manchester itu, dua gol di antaranya dibuat Robin van Persie. Kemenangan toh terbantu kartu merah bek Bolton, David Wheater.

Namun, sulit menyanggah dominasi Arsenal atas Bolton. Setelah promosi kembali ke Premier League pada 2001/02, Bolton tak pernah menang di kandang Arsenal.

Trotters empat kali menahan imbang The North Londoners, dua di antaranya di Piala FA. Mungkin mereka bisa menyasar hasil imbang untuk duel ulang di Reebok Stadium dengan berharap juara dua kali Piala Liga itu belum konsisten benar. Pertahanan Arsenal, yang selama ini menjadi kelemahan, bakal dicecar Ivan Klasnic cs. Hanya, kompetisi piala yang juga menggoda para pelatih memainkan sejumlah pelatih toh masih akan menjadi keunggulan Si Gudang Peluru. Walau amunisi merosot dibandingkan dengan tahun lalu, pasukan Arsenal masih lebih dalam daripada milik Trotters.

Niat menembus tim inti juga akan menjadi agenda para pelapis Arsenal yang diturunkan. bolton akan sukar mengincar hasil seri di Emirates.

Head to head Arsenal vs Bolton :24 Sep 2011 (EPL) Arsenal 3 - 0 Bolton Wanderers
24 Apr 2011 (EPL) Bolton Wanderers 2 - 1 Arsenal
11 Sep 2010 (EPL) Arsenal 4 - 1 Bolton Wanderers
21 Jan 2010 (EPL) Arsenal 4 - 2 Bolton Wanderers
17 Jan 2010 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 2 Arsenal

Lima pertandingan terakhir Arsenal :23 Okt 2011 (EPL) Arsenal 3 - 1 Stoke City
20 Okt 2011 (LC) Olympique de Marseille 0 - 1 Arsenal
16 Okt 2011 (EPL) Arsenal 2 - 1 Sunderland
02 Okt 2011 (EPL) Tottenham 2 - 1 Arsenal
29 Sep 2011 (LC) Arsenal 2 - 1 Olympiakos

Lima pertandingan terakhir Bolton :22 Okt 2011 (EPL) Bolton Wanderers 0 - 2 Sunderland
15 Okt 2011 (EPL) Wigan Athletic 1 - 3 Bolton Wanderers
02 Okt 2011 (EPL) Bolton Wanderers 1 - 5 Chelsea
24 Sep 2011 (EPL) Arsenal 3 - 0 Bolton Wanderers
21 Sep 2011 (PLC) Aston Villa 0 - 2 Bolton Wanderers

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Bolton :
Arsenal : Lukasz Fabianski, Johan Djourou, Ignasi Miquel, Sébastien Squillaci, Andre Santos, Francis Coquelin, Emmanuel Frimpong, Yossi Benayoun, Alex Oxlade-Chamberlain, Marouane Chamakh, Chu-Young Park.

Bolton : Adam Bogdan, Dedryk Boyata, Gary Cahill, David Wheater, Paul Robinson, Chris Eagles, Darren Pratley, Fabrice Muamba, Martin Petrov, Gäel Kakuta, Ivan Klasnic.

Prediksi skor pertandingan Arsenal vs Bolton : Arsenal kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Bolton dengan skor ... Arsenal 2-0 Bolton.

No comments:

Post a Comment