Wednesday, October 19, 2011

Hasil Lengkap Bulutangkis Denmark Terbuka 20 Oktober 2011 Ahsan/Bona Tumbang Markis/Hendra Melaju

Hasil Lengkap Bulutangkis Denmark Terbuka 20 Oktober 2011 Ahsan/Bona Tumbang Markis/Hendra Melaju. Hasil negatif kembali diterima wakil Indonesia dengan tersingkirnya ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano. Markis Kido/Hendra Setiawan berhasil meneruskan langkahnya ke babak kedua.

Menghadapi Liu Xiaolong/Qiu Zihan dari China, Ahsan/Bona menyerah setelah melalui laga sepanjang tiga gim yang berakhir Kamis (20/10/2011) dinihari WIB.

Ahsan/Bona, yang diunggulkan di tempat keenam lebih dahulu memenangi gim pertama dengan skor 21-15. Perlawanan ditunjukkan oleh lawan yang menyamakan kedudukan usai menang 21-18.

Pertarungan ketat juga terjadi di gim penentuan. Setelah kedudukan 14-14, kedua pasangan saling kejar berebut angka. Tapi perolehan Ahsan/Bona hanya mampu merebut tiga angka selanjutnya dan menyerah 17-21.

Markis/Hendra yang tampil sebagai unggulan tujuh justru mendapat kemenangan relatif mudah dari pasangan Polandia, Adam Cwalina/Michal Logosz straight game 21-16, 22-20.

"Merah Putih" kini tinggal menyisakan dua ganda putra dii babak kedua. Alvent Chandra/Hendra Gunawan sebelumnya sudah lebih dahulu lolos. Selanjutnya, Markis/Hendra akan menghadapi ganda Taiwan, Chen Hung Ling/Lin Yu Lang.

Pasangan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari jadi ganda putri yang berhasil lolos ke babak kedua. Mereka di luar dugaan mampu mengalahkan ganda putri unggulan lima asal Taiwan dengan skor 21-19, 21-17.

No comments:

Post a Comment