Thursday, October 20, 2011

Hasil Lengkap Bulutangkis Denmark Open 20 Oktober 2011 Terbaru Hendra AG/Alvent Tersingkir

Hasil Lengkap Bulutangkis Denmark Open 20 Oktober 2011 Terbaru Hendra AG/Alvent Tersingkir. Wakil Indonesia di ganda putra kembali tersingkir di babak kedua turnamen bulu tangkis Premier Super Series Denmark Terbuka, Kamis (20/10/2011). Pasangan nonpelatnas, Hendra AG/Alvent Yulianto, di luar dugaan dikalahkan pemain yang tampil dari babak kualifikasi asal Malaysia, Thien How Hoon/Wee Kiong Tan.

Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan salah satu andalannya, Bona Septano/Muhammad Ahsan, yang dikalahkan pasangan China. Kini Indonesia tinggal bergantung dari pasangan nonpelatnas lainnya, yakni Markis Kido/Hendra Setiawan.

"Kami belum hafal gaya main mereka. Kami kalah cepat dan pertahanan mereka juga cukup bagus. Kami sendiri banyak membuat kesalahan," kata Alvent seusai pertandingan.

Kejutan juga terjadi di babak kedua tunggal putri. Pemain tunggal putri unggulan empat asal India, Saina Nehwal, dijegal pemain, Taiwan Tai Tzu Ying, dua gim langsung 19-21, 13-21.

Di babak selanjutnya, Tai Tzu Ying akan menantang pemenang pertandingan antara pemain tuan rumah Tine Baun dan pemain Thailand, Ratchanok Inthanon. Tumbangnya Saina seperti membuka jalan bagi pemain-pemain China yang pada babak kedua masih menempatkan lima pemain.

Indonesia sama sekali tidak menurunkan pemain tunggal putri di turnamen ini. Sebelumnya, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi PBSI Hadi Nazri mengatakan, PBSI tidak mengirim pemain karena berpikir realistis dengan peluang pemain Indonesia di turnamen ini.

No comments:

Post a Comment