Wednesday, October 19, 2011

Prediksi Skor Udinese vs Atletico Madrid 20 Oktober 2011 Liga Europa 2011/2012

Prediksi Skor Udinese vs Atletico Madrid 20 Oktober 2011 Liga Europa 2011/2012. Francesco Guidolin mengaku Liga Europa bukan prioritas utamanya sehingga berani menerapkan kebijakan rotasi ekstrem. Tapi,saat tampil di hadapan publik Friuli,jangan harap Udinese besutannya bakal melakukan perubahan besar.

Ketika bertandang ke Skotlandia guna menghadapi Celtic di hari pertandingan ke-2, Guidolin merombak skuadnya.Tak ada Pablo Armero, Mauricio Isla, Gabriel Torje dan Antonio Di Natale.

Bahkan dua nama terakhir yang menjadi andalan lini depan Udinese di serie A dibiarkan beristirahat di Italia. Sebagai ganti, Guidolin memainkan anak muda seperti Christian Battocchio(19) atau Diego Fabbrini (21).

Untung hasilnya 1-1. Bila sampai kalah, kebijakan Guidolin pasti akan mendapat kritik keras. "Kami tidak mencoba mengabaikan kompetisi ini. Tapi, saya harus mengintepretas LE seperti itu. Mengirim banyak anak muda di ajang Eropa adalah proyek kami," ucap pelatih penggemar balap sepeda itu.

Meski begitu, Guidolin jelas tidak akan gegabah melakukan rotasi ketika menjamu Atletico Madrid di Fruli,pada Kamis(20/10).Bekas pelatih Palermo tersebut tentu tidak ingin melepaskan kemenangan kandang atau pun mengecewakan tifosi yang hadir langsung.

Perputaran skuad pasti terjadi meski tidak akan ekstrem.Mengacu pada partai kandang sebelumnya saat menjamu Rennes, Kapten Di Natale kemungkinan besar main sebagai starter.

Bagi Atletico Madrid, menghadapi Le Zebrette di Friuli bukan perkara mudah. Usai kalah dari Arsenal di play-off Liga Champion, Tim Zebra belum pernah lagi kehilangan sebiji poin pun di kandang.

Selain Rennes (2-1), Fiorentina (2-0),dan Bologna (2-0) adalah korban agresivitas Isla cs. di Friuli.Tak hanya itu, fakta bahwa saat ini Udinese adalah pemuncak klasemen Serie A, menunjukkan Le Zebrette bukan lawan mudah.

Melihat sejarah, tak ada yang bisa diambil sebagai pelajaran mengingat ini adalah duel pertama kedua tim. Namun, track record lumayan Los Colchoneros atas klub Italia membuat mereka punya kesempatan meraih angka.

Dalam 15 partai, tujuh berakhir kemenangan dan dua kali imbang Atletico Madrid sendiri sudah enam kali melakukan lawatan ke negeri spageti dengan koleksi dua kemenangan dan sekali imbang.

Ditambah fakta Atletico Madrid tak pernah kalah tandang di lima laga Eropa terbaru (3-2-0), membuat potensi tim besutan Gregorio Manzano mencuri poin pun semakin besar.

Lima pertandingan terakhir Udinese :
16 Okt 2011 (SA) Atalanta 0 - 0 Udinese
02 Okt 2011 (SA) Udinese 2 - 0 Bologna
30 Sep 2011 (LE) Celtic 1 - 1 Udinese
25 Sep 2011 (SA) Cagliari 0 - 0 Udinese
22 Sep 2011 (SA) AC Milan 1 - 1 Udinese

Lima pertandingan terakhir Atletico Madrid :
16 Okt 2011 (LL) Granada 0 - 0 Atlético Madrid
02 Okt 2011 (LL) Atlético Madrid 0 - 0 Sevilla
30 Sep 2011 (LE) Stade Rennais FC 1 - 1 Atlético Madrid
25 Sep 2011 (LL) Barcelona 5 - 0 Atlético Madrid
22 Sep 2011 (LL) Atlético Madrid 4 - 0 Sporting Gijón

Prediksi susunan pemain Udinese vs Atletico Madrid :

Udinese : Handanovic, Basta, Danilo, Benatia, Domizzi, Isla, Neuton, Pinzi, Torje, Asamoah, Di Natale

Atletico Madrid : Courtois, Miranda, Luis, Dominguez, Reyes, Tiago, Diego, Juanfran, Gabi, M. Suarez, Falcao

Prediksi skor pertandingan Udinese vs Atletico Madrid : Udinese kemungkinan akan memenangkan pertaningan melawan Atletico Madrid ... Udinese 2-1 Atletico Madrid. 
 
Prediksi Udinese vs Atletico Madrid, Liga Europa 2011/2012, skor akhir udinese vs atletico madrid, head to head udinese vs atletico madrid, video udinese vs atletico madrid terbaru

No comments:

Post a Comment