Monday, October 24, 2011

Prediksi Skor Aldershot FC vs Manchester United Piala Carling 2011/2012

Piala Carling 2011/2012 - Prediksi Aldershot FC vs Manchester United - Sejarah sudah dicatat Aldershot di Piala Liga saat tampil di babak keempat. Padahal, setahun sebelum era Premier League dimulai, klub ini sempat dibekukan karena masalah keuangan. Kedatangan Man.United pada Selasa (25/10) untuk laga babak keempat mencuatkan lagi kegembiraan.

Usai likuidasi Aldershot FC pada 1992, Aldershot Town FC lahir sebagai pengganti yang mesti merangkak dari aisthmian League Division Three, lima tingkat di bawah Football League. Era baru nan menjanjikan terlihat dari Piala Piala Liga ini selain tentu saja keberhasilan tim besutan Dean Holdsworth--mantan striker Wimbledon--berada di League Two.

Sebelum musim ini, pencapaian terbaik Aldershot di Piala liga adalah babak III pada 1984/85. Dengan torehan terbaik sepanjang sejarah klub termasuk sebelum berganti baju, klub dari Hampshire ini merasa keajaiban bisa berlanjut.

Chairman klub berjulukan The Shots ini, Kris Machala, menggambarkan undian yang mempertemukan mereka dengan Iblis merah sebagai " hal terbaik bagi Aldershot dalam 40 tahun terakhir". Ketimpangan dalam hal keuangan bukan halangan bagi Aldershot untuk bersenang atas lawatan United.

"Terkait finansial, seorang pemain mereka mungkin berharga lebih besar daripada keseluruhan klub kami. Namun, hal ini bukan tentang uang. kami melangkah dari ketiadaan pada 1992, naik hingga masuk liga beberapa tahun lalu dan terus melaju. Mungkin kami bisa bertemu Manchester United lagi di Premiership. Langit adalah batasannya. Jadi, kami akan mencobanya, "ucapnya di BBC.

Di Liga, finis tertinggi Aldershot adalah peringkat kedelapan divisi III (kini setara League One) pada 1973/74. sekitar tiga tahun sebelumnya, tepatnya 1 Januari 1971. Manchester United pernah mengunjungi Recreation Ground, juga di Piala Liga. Kala itu, tim yang masih bernama Aldershot FC melihat pemain seperti George Best dan Bobby Charlton menang 3-1 setelah Manchester United tertinggal lebih dulu.

Klub yang hampir dua dekade silam merangkak dari bawah pantas mengintip kejutan. Manchester United bukan tak terkalahkan. Aldershot bisa berkaca dari keberhasilan Man.City menang 6-1 atas tetangganya itu pada akhir pekan di Old Trafford. Akan tetapi, Shots mungkin bisa mendapat efek kekalahan United itu. Michael Owen cs.bisa menyasar kompensasi, pelampiasan, di Aldershot.

Head to head Aldershot FC vs Manchester United :kedau tim belum pernah bertemu

Lima pertandingan terkahir Aldershot FC :22 Okt 2011 (L2) Dagenham & Redbridge 2 - 5 Aldershot
15 Okt 2011 (L2) Barnet 2 - 1 Aldershot Town
08 Okt 2011 (L2) Aldershot Town 1 - 2 Macclesfield Town
05 Okt 2011 (LT) Aldershot Town 1 - 2 Oxford United
01 Okt 2011 (L2) Accrington Stanley 3 - 2 Aldershot Town

Lima pertandingan terkahir Manchester United :23 Okt 2011 (EPL) Manchester United 1 - 6 Manchester City
19 Okt 2011 (LC) Otelul Galati 0 - 2 Manchester United
15 Okt 2011 (EPL) Liverpool 1 - 1 Manchester United
01 Okt 2011 (EPL) Manchester United 2 - 0 Norwich City
28 Sep 2011 (LC) Manchester United 3 - 3 Basel

Prediksi susunan pemain Aldershot FC vs Manchester United :
Aldershot FC : Ross Worner, Anthony Othneal Straker, Ben Herd, Aaron Brown, Aaron Morris, Luke Guttridge, Jamie Collins, Peter Vincenti, Jermaine McGlashan, Danny Hylton, Michael Rankine.

Manchester United : Anders Lindegaard, Rafael Da Silva, Phil Jones, Chris Smalling, Fabio Da Silva, Ravel Morrison, Paul Pogba, Darron Gibson, Antonio Valencia, Dimitar Berbatov, Michael Owen.

Prediksi skor pertandingan Aldershot FC vs Manchester United : Manchester United kemungkinan akan memenangkan pertandingan melawan Aldershot FC dengan skor ... Aldershot FC 0-4 Manchester United.

No comments:

Post a Comment