Thursday, October 20, 2011

Hasil dan Video Udinese vs Atletico Madrid 21 Oktober 2011 Liga Europa 2011/2012

Hasil dan Video Udinese vs Atletico Madrid 21 Oktober 2011 Liga Europa 2011/2012. Udinese berhasil duduk di puncak klasemen Grup I Liga Europa setelah mengalahkan Atletico Madrid 2-0 di Stadion Friuli, Kamis atau Jumat (21/10/2011) dini hari WIB. Kemenangan Udinese dipersembahkan oleh Mehdi Benatia dan Antonio Floro Flores. Udinese berada di puncak klasemen dengan mengoleksi tujuh poin. Sementara itu, Atletico terpaku di peringkat kedua dengan mengoleksi empat poin.

Kemenangan ini tentunya sangat membanggakan bagi tim tuan rumah, mengingat Atletico sempat mendominasi permainan dan konsisten menciptakan peluang. Usaha pelatih Fransesco Guidolin memasukkan penyerang Diego Fabbrini dan bek Dusen Basta pada babak kedua juga tak banyak mengubah keadaan.

Bahkan, Udinese bakal tertinggal seandainya tembakan Diego Roberto yang dilepaskan dari dalam kotak penalti tidak melayang di atas mistar pada menit ke-53. Udinese kemudian mendapat kesempatan membalas ketika mendapat hadiah tendangan bebas pada menit ke-58.

Hadiah tendangan bebas dieksekusi oleh Fabbrini. Bola hasil tendangannya ditanduk Mehdi Benatia ke arah gawang, yang masih bisa digagalkan kiper Thibaut Courtois.

Meski gagal, hal tersebut tampaknya mengangkat kepercayaan diri Udinese. Setidaknya, itu tampak dari membaiknya penguasaan bola dan usaha penyerangan mereka. Pada menit ke-81, misalnya, Udinese memiliki peluang emas. Antonio Floro Flores berhasil melepaskan tandukan keras dengan memanfaatkan umpan silang Pablo Armero. Sayang, tandukan Flores hanya membuat bola jatuh di sisi kanan tiang gawang Atletico.

Usaha keras Udinese akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-88. Gol tersebut diciptakan Mehdi Benatia setelah memaksimalkan umpan Diego Fabbrini.

Itu bukan gol terakhir yang diciptakan Udinese. Flores berhasil menggandakan keunggulan berkat gol yang diciptakan pada 90+4. Dari serangan balik, Emmanuel Badu melepaskan umpan terobosan kepada Flores. Dengan cepat, Flores melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Atletico. Gol itu membuat Udinese memastikan kemenangan dengan skor 2-0.

Video Udinese vs Atletico Madrid 21 Oktober 2011 Sesaat Lagi :

Susunan pemain Udinese vs Atletico Madrid :
Udinese: Samir Handanovic; Maurizio Domizzi, Danilo, Mehdi Benatia, Pablo Armero; Giampiero Pinzi, Almen Abdi (Diego Fabbrini 46), Tape Doubai, Emmanuel Badu Agyemang; Antonio Floro Flores, Roberto Maximiliano Pereyra (Dusen Basta 46)

Atletico Madrid: Thibaut Courtois; Luis Perea, Kasmirski Luis Filipe, Diego Roberto Leal Godin, Miranda; Silva Paulo Assuncao, Torres Belen Juanfran (Reyes 59), Gabi; Radamel Falcao Garcia; Costa Diego, Luis Pizzi.

Video Udinese vs Atletico Madrid, head to head udinese vs atletico madrid, liga europa 21 oktober 2011, skor udinse vs atletico madrid 2-0, youtube udinese vs atletico madrid

No comments:

Post a Comment