Saturday, October 29, 2011

VIDEO DAN SKOR REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID 0-1 30 OKTOBER 2011 LIGA SPANYOL 2011/2012

LIGA SPANYOL - VIDEO REAL SOCIEDAD VS REAL MADRID 0-1 - Real Madrid mengambil alih pimpinan klasemen sementara dari tangan Barcelona menyusul kemenangan tipis dengan skor 1-0 yang diperoleh atas Real Sociedad.

Madrid menyambangi Sociedad di Estadio Anotea, Minggu (30/10/2011) dinihari WIB. Gonzalo Higuain menjadi pahlawan Los Blancos berkat gol tunggalnya di menit kesembilan.

Menurut statistik Soccernet, Madrid berhasil mendominasi permainan dengan perbandingan penguasaanbola sebesar 68%:32% milik tim tuan rumah dan dari 12 kali percobaan, enam tendangannya on target sedangkan Sociedad cuma memiliki tiga tendangan mengarah ke gawang dari lima upaya.

Berkat kemenangan ini, Madrid kembali ke puncak klasemen dengan nilai 25 poin, unggul satu angka dari Barca. Namun posisi Los Merengues bisa digeser Levante yang baru memainkan laganya malam ini.

Jalannya Pertandingan
Madrid mengawali pertandingan dengan ancaman dari Cristiano Ronaldo. Pesepakbola Portugal ini dua kali melakukan tusukan berbahaya namun tembakannya belum menemui sasaran.

Higuain membuka skor. Fabio Coentrao berhasil mengirim bola terobosan kepada Higuain di tengah kotak penalti dan dengan mudahnya dia menceploskan ke gawang Sociedad.

Sociedad membalas lewat Merkel Bergara. Menerima umpan McDonald Mariga, Bergara melakukan tendangan namun berhasil diblok.

Dalam waktu lima menit, Madrid dua kali mengancam Sociedad dengan sundulan Sergio Ramos dan tendangan Ronaldo. Upaya-upaya tersebut masih dapat diselamatkan Claudico Bravo.

Higuain melewatkan sebuah peluang emas. Angel Di Maria melakukan kontrol bola bagus dan mengirim umpan terobosan, Higuain yang tinggal berhadapan dengan kiper melepaskan tembakan tapi bola masih bisa ditangkap.

Di awal babak kedua, Sociedad sesekali melancarkan serangan. Akibat kesalahan Lassana Diarra, Carlos Vela berhasil memaksa Iker Casillas untuk kali pertama melakukan penyelamatan di laga ini.

Pemain pengganti Antoine Grizmann melakukan pergerakan impresif dan membuat Casillas susah payah menyelamatkan gawangnya.

Satu peluang lagi di dapatkan oleh Higuain. Namun saat hendak melakukan kerja sama dengan Ronaldo, pergerakannya bisa diredam.

Ramos memperoleh satu kesempatan terakhir. Akan tetapi tendangan bek Spanyol ini masih melambung di atas gawang Sociedad.

Berikut Video Real Sociedad vs Real Madrid 0-1 :


Susunan Pemain Real Sociedad vs Real Madrid :

Real Sociedad: Claudio Bravo, Vadim Demidov, Inigo Martinez, Daniel Estrada (Antoine Grizmann 61'), Carlos Martinez (Ruben Parado 87'), Markel Larranaga, McDonald Mariga, Mikel Gonzalez, Xabi Prieto, Cadamuro, Carlos Vela

Real Madrid: Iker Casillas, Serio Ramos, Pepe, Fabio Coentrao, Alvaro Arbeloa, Xabi Alonso, Lassana Diarra (Sami Khedira 67'), Cristiano Ronaldo, Angel Di Maria, Gonzalo Higuain (Karim Benzema 79'), Mesut Oezil (Kaka 62')

No comments:

Post a Comment