Tuesday, March 13, 2012

Cara halal dapetin uang dari dunia lain


Judul posting kali ini memang sedikit aneh dapetin uang dari dunia lain, mana mungkin halal



He…he.. yang dimaksud dunia lain disini bukan dunia gaib, melainkan dunia maya. Saat ini anda pasti tahu yang namanya internet atau bahasa kerennya dunia maya, dunia yang mempermudah hubungan antar manusia. Selain itu internet juga dapat dijadikan ladang untuk mencari tambahan uang, dengan cara berbisnis di internet, atau bisnis online.
Berikut macam-macam pekerjaan online, yang dapat menghasilkan uang
1.       Ngeblog/ blogging
Dengan hanya bermodalkan blog gratisan  saja, jika tekun mengelola dan telah mendatangkan banyak pengunjung di blog tersebut. Uang dari internet/dunia mayapun akan mengalir dari blog tersebut, dengan cara memasang iklan suatu produk
2.       Menjadi jasa online
Untuk dapat mendatangkan penghasilan melalui internet yang satu ini  harus memiliki ketrampilan dan pengetahuan tertentu, bisa mengenai pembuatan/ desain web, konsultan SEO, dokter online dan lain-lain.
3.       Menjual hasil buatan sendiri
Menjual tidak harus didunia nyata saja, andapun juga dapat mejual produk anda secara online. Bisa melalui website atau blog milik anda sendiri atau orang lain dengan sistem bagi hasil sesuai perjanjian kedua pihak
4.       Menjadi penghubung (broker)
Dengan hanya bekerja  sebagai menghubungkan dari pihak A ke pihak B melalui internet saja, anda sudah dapat menghasilkan uang tanpa harus memiliki produk ataupun blog , sebagai  contoh : menghubungkan antara pemasang iklan (advertiser) dengan pemilik blog sebagai publisher iklan, anda dapat meminta harga setinggi mungkin dari pemasang iklan dan memberkan biaya sekecil mungkin kepada pemilik blog.
5.       Mengikuti kotes di Internet
Di internet juga terdapat ajang kontes perlombaan bakat, yang berpotensi menghasilkan,  uang, seperti; kontes SEO, game, pembuatan artikel dan lain-lain.

No comments:

Post a Comment