Friday, March 23, 2012

Inspirasi Baru Menyambut adsense Support Bahasa Indonesi

Ada beberapa hal yang membuat saya tidak mau menuli ulang dari artikel yang saya langung copas dari penulis aslinya" karena pada dasarnya saya hanya ingin berbagi info dunia maya kepada teman - teman.

info dunia maya ini datang dari seorang Super Hero" IDIOTCODE" itu nama" dunia maya nya - sorry bila saya tidak bisa memberi tau siapa dia sebenarnya " singkat kata singkat cerita " dia menulis :

Indonsia to Google Adsense :I'm going to be good boy

Selamat pagi..

Sebenarnya saya bukan orang yang pandai menulis, saya hanya suka bercerita sedikit tentang ini dan itu. semua pertanyaan saya tentang google adsense indonesia sedikitnya telah terjawab. Dan sungguh menyenangkan mendengar info penting ini.

A Little bit of Advice to You..

Bagi yang serius mencari uang dari yang baik baik. Jangan coba coba untuk melakukan kesalahan yang lalu (buang buang waktu!). Seharusnya kita bisa bersyukur, karena dari yang saya amati, dua negara yang mengalami banned massal (Indonesia dan Pakistan). Indonesia bisa beranjak lebih cepat, dan ini berarti Google memberikan peluang lebih bagi kita.
Anda tidak perlu autoblog lagi, anda tidak perlu yang aneh-aneh lagi. Buatlah sesuatu yang penting, seperti yang telah dilakukan oleh INDIA!.

Memang sudah seharusnya INDONESIA seperti INDIA, ini sudah waktunya sobat!. Dari semua teman-teman saya yang berasal dari India, jajaran Adsense premium paling banyak dimiliki oleh kaum blogger!. Dan terbukti bukan?, bahwa konten memiliki pengaruh kuat dan mengalahkan script atau koding. Saya sendiri beranjak dari koding, script dan lain lain. Saya pernah mengakal-akali, dll. Dan sekarang saya melakukan yang lebih baik. Believe it or not, saya mendapatkan lebih baik sekarang.

Tidak masalah berapa yang kamu dapat bulan ini..

Ini yang selalu saya pikirkan DULU. Saya sering berpikir bulan kemarin dapat segitu, sekarang dapat segini. Padahal, yang terpenting adalah seberapa lama saya bisa menikmatinya?.
OK, saya cerita sedikit pengalaman pribadi. Sekitar 2 tahun yang lalu, saya kenal salah seorang India, perkenalan ini diawali dengan proses yang buruk, karena saya copy-paste kontennya. Lalu dia memperingatkan saya, bahwa apabila konten tidak dihapus, maka akan di report ke Adsense dan beberapa sponsor yang saya gunakan. Saya hubungi YM nya, meminta maaf, dan akhirnya kita berteman. Dia menyarankan saya untuk membuat konten sendiri dengan baik. Karena tertarik, saya pun mencoba mempelajarinya. Tapi ditengah perjalanan, saya bosan karena melihat pendapatan adsense turun. (Saat itu pendapatan saya lebih besar dari dia). Lalu saya bilang ke dia, "Maaf sobat, saya tidak bisa mengikutimu, saya lebih suka koding, script, karena itu mendatangkan banyak visitor dengan cepat."

Sejak itu saya tidak pernah sedikitpun terjadi kontak dengannya. Dan baru baru ini saya masih ingat satu satunya situs yang dia punya, saya buka. Ternyata tidak ada account adsense disitu, sudah tergantikan Adsense Premium. Saya kontak dia, dan YMnya tidak pernah aktif, skarang mungkin sudah sulit karena yang saya baca, dia sedang sibuk mencoba membuka perusahaan publishing di India.


Apa yang akan saya lakukan?

1. Saya akan melakukan yang terbaik, karena prior utama saya adalah Google Adsense.
2. Saya akan berusaha menjaga kualitas konten.
3. Saya akan membantu Google memberantas web2 kotor Indo dengan melaporkannya apabila terletak Adsense disitu.
Sorry guys..
Satu ulat dalam Jeruk, ada dua pilihan : (1)bisa jadi Sekeranjang jeruk dibuang. (2) bunuh ulatnya sebelum pembeli melihat.

Have a nice day...

Semoga tulisan di atas dapat menjadi inspirasi baru bagi semua kawan-kawan !! ayo semangat kita robohkan benteng pertahan kita ^_^

No comments:

Post a Comment