Friday, March 23, 2012

Download Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet Update - Kali ini saya hanya mengupdate isi dari artikel kali ini. Apa yang akan saya update? Software yang akan di download melalui halaman ini. Kebetulan ada komentar yang meminta Turbo Conect Full Version. Untuk itu saya update untuk memberikan permintaan tersebut. Karena setelah searching di mbah google, saya menemuakan Turbo Conect Full Version.

Tidak hanya itu, saya juga menambahkan satu software lagi yang bisa dijadikan sebagai alat untuk mempercepat koneksi internet. Nama softwarenya adalah NetScream.1.1.17. Software ini juga pernah direview di Koran Suara Merdeka edisi Minggu 29 April 2012. Selain itu saya juga sudah mencoba software ini, hasilnya lumayan bisa meningkatkan kecepatan sampai 100%. Tersedia file Setup dan Portable, keduanya tersedia dalam satu paket file RAR. Silakan langsung aja download di bagian akhir artikel ini.

Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet ini akan sangat bermanfaat sekali untuk anda yang saat ini menggunakan koneksi internet kurang cepat. Dengan software ini, kecepatan koneksi internet anda akan meningkata secara dramatis.

Berdasarkan informasi yang saya dapat, bahwa software ini mampu meningkatkan kecepatan koneksi internet hingga 300 persen. Wow!!!

Jika, kemampuan dari software ini benar-benar mampu mendongkrak kecepatan internet anda seperti itu, artinya anda bisa menikmati koneksi internet DSL hanya bermodal koneksi modem 56 K saja. Wuih… keren gak sih???

Kalau mau mencoba, gak ada salahnya. Silakan langsung aja didownload dan dicoba di komputer atau laptop anda. Jangan khawatir bayar. 100 % GRATIS. Nama softwarenya adalah Turbo Connect.

Sistem opearasi yang didukung software ini adalah :
1.      Windows XP
2.      Windows Vista
3.      Windows 7
Untuk windows 8 gemana? Coba aja, saya yakin bisa.

Semoga dengan software Turbo Connect ini kecepatan internet anda akan meningkat secara signifikan. Sehingga semua bejalan lancar, mau bisnis online, mau lucu-lucuan, mau hiburan semata gak ada hambatan karena koneksi yang putus nyambung. Oke, silakan langsung dicoba.

Download Turbo Conect Full Crack (Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet)
Download NetScream.1.1.17.2011.zip (Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet)

No comments:

Post a Comment