Thursday, March 29, 2012

Manusia Tertinggi di Amerika Serikat Akhirnya Bisa Beli Sepatu

Manusia tertinggi di Amerika Serikat, berterimakasih atas sumbangan yang diberikan masyarakat kepada situs-nya, sehingga memungkinkan ia membeli sepasang sepatu baru.

Manusia Tertinggi di Amerika Serikat Akhirnya Bisa Beli Sepatu
Igor Vovkivinskiy, asal Rochester, Minnesota, AS, mengatakan operasi terhadap kakinya, dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, membuat dirinya sulit berjalan, tanpa sebuah sepatu yang dapat menopangnya dengan baik.

Igor VovkivinskiyPerusahaan sepatu Rebook, ungkapnya telah membuat sepasang sepatu khusus untuk dirinya. Sepatu berukuran 26 tersebut dilabel seharga 15.000 US Dollar.

"Terima kasih yang banyak untuk masyarakat Minnesota. Terima kasih orang untuk kebaikan Anda, kemurahan hati, curahan dukungan.

Vovkivinskiy, pria yang memiliki tinggi tujuh kaki, delapan inci itu, datang ke AS, dari Ukraina. Teman-temannya merekomendasikan ia membuka sebuah situs untuk meminta sumbangan, agar ia bisa mendapatkan sepatu khusus. Akhirnya ia berhasil mengumpulkan 25 ribu US Dollar, sejak WCCO-TV menayangkan cerita tentang nasib nya di hari Senin, kemarin.

No comments:

Post a Comment