Sunday, March 25, 2012

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil

Menjadi Teknisi Komputer Yang Terampil adalah wabah penyakit yang sedang disebar luaskan oleh Qbonk Media Group. Yaitu sebuah media online yang secara spesifik memberikan pelayanan kepada anda yang menginginkan menjadi seorang teknisi komputer yang terampil.

Qbonk Media Group membagikan semua pengetahan dan pengalamannya sebagai teknisi komputer terampil secara gratis kepada anda melalui kedua blognya yaitu Agussale.Com dan Qbonk. Net. Agusale.Com secara khusu menshare tentang bagaimana menjadi teknisi komputer sedangkan  Qbonk.Net spesifik masalah jaringan computer.

Selain melalui kedua blognya ini, anda juga bisa menjadi teknisi komputer yang terampil dengan membaca ebook yang sudah diterbitkan di antaranya adalah :
1.      Ebook Panduan Teknisi Komputer
2.      Ebook Panduan Teknisi Laptop
3.      Ebook Panduan Tknisi Jaringan
4.      Ebook Panduan Servis Motherboar
5.      Ebook Panduan Servis Printer

Ebook panduan teknisi komputer terampil yang diterbitkan oleh Qbonk Media Group ini memang bukan ebook gratisan alias ebook berbayar. Akan tetapi, meskipun ebook ini merupakan ebook berbayar dan harga tidak murahan sangat banyak peminatnya. Setiap hari selalu dibanjiri pemesan dari berbagai daerah di Indonesia. Seiring dengan terus meningkatnya permintaan atas ebook ini, maka harganyapun terus meningkat dari waktu ke waktu.

Apa yang menyebabkan ebook ini laris manis dipasaran? Selain didasari banyaknya orang yang berminat untuk menjadi teknisi komputer terampil, ebook ini memang sangat berkualitas. Benar-benar bisa memberikan manfaat kepada para pembacanya yang benar-benar berminat menjadi seorang teknisi komputer terampil.

Selain manfaat dari ebook, Qbonk Media Group juga secra sengaja memasarkan produknya dengan cara reseller. Yaitu setiap pembeli ebook berhak untuk menjual ebook tersebut melalui link affiliasi yang disediakan dengan komisi RP. 100.000/sale. Dengan demikian, selain ebook ini memberikan manfaat keterampilan juga memberikan penghasian sampingan untuk setiap pembaca atau pembelinya.

Oke, saya yakin andapun tetarik untuk menjadi seorang teknisi komputer yang terampil, maka keberadaan anda di blog ini sudah tepat. Banyak artike-artikel yang mabahas tentang cara perbaikan computer saya sajikan di sini. Tapi tentunya artikel-artikel tersebut jauh dari kesempurnaan. Nah, untuk lebih memperdalam pengetahuan dan keterampilan anda, ada baiknya anda segera memesan ebook teknisi computer terlengkap dari Qbonk Media Group. Untuk memesan silakan klik http://u3ewk.cjb.net.
qbonk media

No comments:

Post a Comment