Thursday, March 29, 2012

PREDIKSI PSAP SIGLI VS PSPS PEKANBARU 30 MARET 2012 LIGA SUPER INDONESIA

ISL
Prediksi PSAP Sigli vs PSPS Pekanbaru 30 Maret 2012 Liga Super Indonesia. Derby Sumatra kali ini akan mempertemukan antara PSAP Sigli akan menjamu PSPS Pekanbaru pada laga lanjutan Liga Super Indonesia 2011/2012 Jum'at (30 Maret 2012) di Stadion Kuta Asan, Sigli.

PSPS menjalani laga pemungkas putaran pertama Indonesia Super League (ISL) musim ini dengan menghadapi PSAP Sigli petang ini. Askar Bertuah bertekat meraih poin penutup paro musim ini.

Pelatih PSPS, Mundari Karya, mengungkapkan, untuk dapat mencuri poin di Aceh ini tim harus selalu menjalankan koordinasi antara lini belakang dengan kiper sebab banyak hal yang menjadi bahan evaluasinya.

Namun, PSPS memang harus kerja keras untuk mencapai target ini. Pasalnya, tim berjuluk Laskar Aneuk Nanggore ini tak terkalahkan dari enam laga terakhir yang dimainkan di Stadion Kuta Asan Sigli. Korban terakhir PSAP adalah Persija Jakarta yang dikalahkan 1-0.

Tak hanya itu, lawan PSAP kekuatan lini depan dan lini belakang PSPS sedikit tereduksi. Penyerang yang sedang on fire, Zainal Arif, absen karena akumulasi kartu kuning, dan bek Dedi Gusmawan juga tak main karena kena kartu merah saat lawan PSMS.

Prediksi Skor PSAP Sigli vs PSPS Pekanbaru :  Pertandingan kali ini akan dimenangkan oleh tuan rumah dengan skor akhir PSAP SIGLI 2-1 PSPS PEKANBARU.

No comments:

Post a Comment