Sunday, March 11, 2012

Pengalaman membuat blog baru


Dalam posting kali ini saya mau bagi-bagi pengalaman saya ketika membuat blog baru.
Berikut ceritanya
 Sebenarnya  sih saya udah punya blog, tapi karena konten dari blog itu semrawut tidak karuan ditambah lagi kontennya banyak dari hasil copy-paste dari blog lain, jadi susah deh untuk dapet  pagerank dari google. Untuk itu aku  memberanikan diri untuk membuat blog baru,berbahasa indonesia dengan tujuan iklan dari  adsense.
Sekitar jam 7.30 malam,aku mulai mengotak-atik otakku untuk memikirkan  tema untuk calon blog baruku nanti, akhirnya setelah beberapa menit aku memutuskan untuk memilih bidang yang aku sukai  mengenai komputer dan internet. tanpa berpikir banyak-banyak langsung aja aku buka blogger.com dan mulai mendaftar, tak lupa aku melakukan sedikit settingan pada akun blogger baruku ini, biar lebih SEO friendly .
Sekitar jam 8.00 malam, mulailah aku menulis 3 artikel sebagai pengisi blog baru ini. Pada jam 10.30 malam 3 artikel pun telah selesai, tinggalah saatnya untuk mengeposkan ke blog
Sekitar jam 11.00 malam telah selesai blog baruku ini, untuk mempermudah index dari google, aku melakukan tips trik yang disarankan oleh om google. Dan tak lupa pula mengsubmit artikelku ke lintas berita dan infogue
Besok pada jam 8 pagi abis sarapan aku coba cek di google, ternyata blogku telah terindex dengan cepat.
Mungkin itu sedikit pengalamanku semoga dapat menjadi penyemangat ngeblog anda
Ucap dari saya “terima kasih”

No comments:

Post a Comment