Friday, November 11, 2011

Duel Manny Packquiao vs Manuel Marquez 12 November 2011

Duel Manny Packquiao vs Manuel Marquez 12 November 2011. Juan Manuel Marquez tidak terpengaruh dengan rekor kurang bagus kala bertemu Manny Pacquiao. Marquez telah melakukan persiapan matang dan merasa yakin kali ini bisa mengalahkan Pacquiao.

Marquez akan berupaya merebut sabuk juara dunia kelas welter dari pinggang Pacquiao dalam duel jilid ketiga yang akan diselenggarakan pada Sabtu (12/11/2011) malam waktu setempat di MGM Grand, Las Vegas.

Pacquiao lebih unggul dari Marquez dilihat dari dua pertarungan sebelumnya. Di pertemuan pertama pada Mei 2004 berakhir seri namun Pacquiao sukses mengkanvaskan petinju Meksiko itu tiga kali.

Pada re-match pada empat tahun berikutnya, Marquez dipaksa mengakui ketangguhan "PacMan"yang jadi jawara dan kembali sukses menjatuhkan lawan sekali.

"Itu tidak mengangguku. Aku telah datang dengan persiapan matang," ucap Marquez seperti diberitakan oleh AFP. "Aku akan mampu memukulnya dengan sangat keras dan itu yang akan membuatku memenangi pertempuran."

"Aku telah mengalahkan dia dalam dua duel tapi tidak mendapat keputusan (juri). Kali ini aku akan mengalahkan dia lagi dan aku akan mendapatkan kemenangan."

"Aku berharap para juri mencatat skor apa yang mereka lihat tidak seperi dua pertarungan sebelumnya di mana mereka tidak terlalu netral,"sungut petinju berusia 38 tahun ini.

Duel Packquiao vs Manuel Marquez 12 November 2011, hasil packquiao vs marques, berita tinju packquiao vs marquez terbaru.

No comments:

Post a Comment