Thursday, November 10, 2011

Smartphone Android Terbaru Huawei Honour Ponsel Baterai Tahan Lama

Smartphone Android Terbaru Huawei Honour Ponsel Baterai Tahan Lama. Baterai di smartphone Android disinyalir boros. Huawei coba menepis penilaian tersebut dengan meluncurkan smartphone terbarunya, Huawei Honour. Berbekal baterai 1.930 mAh, Huawei Honour diklaim bisa hidup lebih lama.

"Kami ingin mematahkan mitos baterai Android boros dengan Huawei Honour. Anda bisa menyaksikan film di ponsel ini sampai jontor, sampai kira-kira 16 jam," klaim Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia di Jakarta.

Huawei Honour yang berbasis OS Android Gingerbread 2.3.5 ini memang jadi andalan baru Huawei di pasar smartphone 'robot hijau' Indonesia. Mereka mengklaim, Honour adalah ponsel Android berlayar 4 inch dengan baterai terkuat.

Honour dibekali spesifikasi antara lain prosesor 1,4 GHz, kamera belakang 8 megapixel, kamera depan 2 megapixel, serta fitur DLNA (Digital Living Network Alliance) untuk membuatnya mudah terhubung dengan perangkat lain yang juga bersertifikasi DLNA.

Tablet Huawei MediaPad dan Smartphone Vision
Selain Honour, Huawei juga menghadirkan smartphone bernama Vision serta komputer tablet terbarunya, Huawei MediaPad untuk pasar Indonesia. Smartphone Vision memiliki user interface bergaya 3 Dimensi dan memakai sistem operasi Android Gingerbread.

Vision dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz. Bodinya bergaya unibodi dan layar sentuh di ponsel ini berbentuk melengkung. Vision dilengkapi kamera autofokus 5 megapixel dengan LED Flash serta mampu merekam video HD 720p.

Sedangkan tablet MediaPad yang berukuran layar IPS 7 inch resolusi 1280x800, memakai sistem operasi Android Honeycomb. Didukung prosesor 1,2 GHz besutan Qualcomm, tablet ini diklaim memiliki kinerja tinggi.

Spesifikasi lainnya termasuk dual kamera dan konektivitas lengkap. Huawei Honour, Vision dan tablet MediaPad akan segera dipasarkan di Indonesia dalam beberapa minggu mendatang. Harganya belum disebutkan.

No comments:

Post a Comment