Sunday, November 27, 2011

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Fit di Banderol Rp. 329,4 Juta Rupiah

Harga Mobil Honda Fit Terbaru. Spesifikasi Mobil Honda Fit. Harga Mobil Honda Fit 329 juta Rupiah. Daftar Harga Mobil Terbaru 2011. Mobil Honda dan Spesifikasinya. Di ajang Los Angeles Auto Show (LAAS) yang berlangsung 18-27 November 2011, Honda, selain menampilkan All New CR-V juga memajang Fit listrik versi produksi massal. Htachback ini perrnah tampil di Indonesia International Motor Show (IIMS), Agustus lalu, hanya saat itu masih konsep.

Fit listrik ini dibekali motor listrik bertenaga 92 kW atau setara dengan 125,7 PS. Asupan sumber tenaga diperoleh dari baterai lithium ion berdaya 20 kWh - sama seperti yang digunakan pada FCX Clarity. Menurut Honda, dengan mencolokkan kabel pada stop kontak bertegangan 240 volt, daya baterai bisa terisi penuh dalam tiga jam. Dengan bekal ini, pengemudi bisa keliling kota sejauh 198 km dan keluar kota 122 km.

Mobil ini punya 3 pilihan gaya mengemudi, Econ, Normal dan Sport. Dengan memilih Econ, maka pengemudi bisa berhemat tenaga sampai 17 persen dari model Normal. Sedangkan Sport, akselerasi mobil bertambah "galak".

Honda berencana memasarkan Fit listrik di AS mulai tahun depan dengan harga ritel usulan manufaktur (manufacturer's suggested retail price/MSRP) 36.625 dollar AS (Rp329,4 juta) per unit. Sebagai pemasaran awal, beberapa unit Fit listrik akan disewakan ke sejumlah perusahaan di California, Oregon, musim panas tahun depan disusul ke enam kota besar lain awal 2013. Biaya sewa per bulannya dibandrol 399 dollar AS (Rp3,58 juta).

Honda menargetkan produksi Fit listrik bisa mencapai 1.100 unit dalam tiga tahun ke depan. Tapi, jumlah ini masih tentatif bisa naik atau turun sesuai permintaan di pasar.

No comments:

Post a Comment