Monday, November 28, 2011

Inilah Foto Kim Kardhasian Yoga dengan Pria Bugil Penyebab Kim Cerai

Inilah Foto Kim Kardhasian Yoga dengan Pria Bugil Penyebab Kim Cerai. Episode pertama reality show terbaru Kim Kardashian menampilkan socialite itu diajari yoga oleh seorang pria tanpa busana. Aktivitas itu tentu saja membuat suaminya, Kris Humphries marah besar. Gara-gara itukah mereka cerai?

Seperti dikutip dari New York Post, aktivitas Kim yoga bareng seorang instruktur pria yang tidak mengenakan busana itu ditampilkan di reality show 'Kourtney & Kim Take New York'. Acara tersebut merupakan reality show baru keluarga Kardashian setelah 'Keeping Up With the Kardashian'.

Dalam reality show yang tayang perdana Minggu (27/11/2011) malam lalu itu tampak Kim dan Kourtney tengah yoga bersama beberapa teman. Seorang pria tanpa busana menjadi instruktur yoga mereka. Yoga bersama itu dilakukan di kamar hotel yang memang jadi kediaman sementara Kim dan Kris Humphries.

Kris yang baru saja masuk ke kamar tersebut langsung emosi melihat aktivitas yoga yang dilakukan istrinya itu. "Ini menjijikkan. Ini rumahkau, ini tidak menghargaiku," kesal pria yang digugat cerai Kim, 72 hari setelah menikah itu.

Melihat sang suami marah, Kim ikut emosi. "Kamu sangat tidak dewasa, aku tidak tahan," ketusnya.

Pertengkaran pun terjadi, Kris membalas ucapan Kim dengan kemarahan juga. "Kamu tidak tahan? Aku juga tidak tahan. Aku merasa tidak nyaman saat masuk. Aku hampir muntah," ucapnya.

Kemarahan Kris semakin menjadi-jadi. Pebasket itu sampai mengatakan ia tidak mau lagi ada Kourtney di rumah mereka.

"Kourtney tidak bisa tinggal bareng kita lagi. Aku akan membayar sebuah kamar untuknya di lantai berbeda," begitu katanya.

Pada akhirnya, Kris yang tidak tahan tinggal bersama istri dan kakak iparnya. Ia kemudian meninggalkan sang istri dan kembali ke kampung halamannya di Minnesota.

"Aku sangat sedih. Tapi Kris sangat mendukung karirku dan jika Minnesota adalah tempat terbaik untuknya bekerja, dia sebaiknya melakukannya," jelas Kim setelah kemarahaannya mereda.

Beberapa bulan setelah aktivitas yoga dengan instruktur bugil itu dilakukan, Kim menggugat cerai Kris. Sampai saat ini persidangan cerai keduanya belum berjalan.

No comments:

Post a Comment