Sunday, November 6, 2011

Harga dan Spesifikasi HP Mito 9700 Terbaru di Banderol Rp. 699 Ribu Rupiah

Harga dan Spesifikasi HP Mito 9700 Terbaru di Banderol Rp. 699 Ribu Rupiah. Untuk lebih memberi sensasi berbeda kala ngegame di perangkat genggam, Mito merilis sebuah ponsel yang telah terintegrasi dengan Game Pad. Mito 9700 -- demikian nama perangkat tersebut -- memang didesain khusus untuk pecinta game. Selain dibekali Game Pad, ponsel ini juga sudah dibenamkan dengan aplikasi NES Games (16-Bit Games).

Perangkat yang dibanderol dengan harga Rp 699 ribu ini memang diposisikan untuk pasar kelas menengah ke bawah. Namun Mito 9700 diklaim telah dilengkapi dengan internal memori dan prosesor yang mumpuni. Sehingga saat pengguna ingin melepas penat dan bermain game di Mito 9700, maka permainan yang dijalankan diharapkan tidak putus-putus.

Casing perangkat dual on GSM ini terbuat dari bahan stainless yang sepertinya cukup aman dari benturan. Lebar layar mengusung luas 3,2 inch dan sudah berkemampuan layar sentuh. Ada dua kamera yang disematkan di Mito 9700, yaitu di bagian depan dan belakang, serta diumbar dapat difungsikan sebagai video chat.

Fitur lain yang dihadirkan antara lain MP3/MP4, FM Radio, Vvideo record, magnifier (kaca pembesar), mirror, Java, Bluetooth, Messenger Applications, dan lainnya.

Berikut spesifikasi Mito 9700 :

-Dual on GSM
-LCD 3.2 inch
-NES Games (16-Bit Games)
-Game Pad button
-Bluetooth Mirror
-Magnifier
-Java
-MP3/MP4 Player
-FM Radio
-Big Speaker
-Dual Camera
-Voice SMS
-Dual UI (Dual Menu Style)
-Video Chat
-Video Record Opera mini
-Social Network.

Harga Mito 9700, spesifikasi hp mito 9700 terbaru, situs jual beli handphone, daftar harga handphone terbaru, handphone november 2011

No comments:

Post a Comment