Thursday, November 10, 2011

Harga dan Spesifikasi Ponsel HTC Radar Indonesia di Banderol Rp 4.499 Juta Rupiah

Harga dan Spesifikasi Ponsel HTC Radar Indonesia di Banderol Rp 4.499 Juta Rupiah. Komunikasi online bagi pengguna merupakan hal yang sangat penting, khususnya bagi mereka yang gemar mengupdate informasi dan status dalam jejaring sosial. Untuk itu, hari ini HTC menawarkan pengalaman online yang berbeda dengan meluncurkan HTC Radar.

Dengan fitur Power Hub dari Windows Phone, pengguna bisa mendapat update dari teman dengan menampilkan semua riwayat komunikasi dengan penggguna lain. Pengguna juga bisa terhubung lewat SMS, Facebook, dan Windows Live Messenger dalam satu percakapan tanpa pindah aplikasi.

“Dalam smartphone ini, secara khusus tampilan online diintegrasikan dengan kontak. Jadi, sekali kontak pengguna terbuka, jejaring sosial, email dan semua jenis informasi online akan tampil di dalamnya,” kata Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia di Jakarta, 10 November 2011.

Agus menyebutkan, fasilitas tersebut dimungkinkan oleh Windows Phone 7.5 Mango yang menjadi sistem operasinya. “HTC Radar, smartphone pertama WP 7.5, menciptakan fasilitas yang memungkinkan Anda memanfaatkan secara penuh dari inovasi Windows Phone terbaru,” ucapnya.

Sistem CloudMenurut Hermawan Sutanto, Central Marketing Director Microsoft Indonesia, Windows Phone 7.5 juga melangkapi pengalaman online dengan fasilitas Skydrive, penyimpanan berbasis cloud untuk upload dan mengakses foto, video, atau dokumen di mana pun dan kapan pun.

“Sistem operasi ini juga menggeser basis aplikasi menjadi berbasis pada pengguna,” kata Hermawan. “Dari kontak, kita dapat mengetahui update mereka tanpa perlu membuka Facebook. Dalam history juga terlihat saya pernah menjalin kontak atau kirim email,” ucapnya.

Di Indonesia, smartphone berukuran saku dengan panjang 120,5 mm, lebar 61,5 mm dan tinggi 10,9 mm ini dibanderol dengan harga Rp4,499 juta

No comments:

Post a Comment