Friday, November 11, 2011

Hasil dan Video Rep.Ceko vs Montenegro 2-0 12 November 2011 Play Off Euro 2012

Hasil dan Video Rep.Ceko vs Montenegro 2-0 12 November 2011 Play Off Euro 2012. Tuan rumah Ceko sukses mengamankan tiga poin setelah mengakhiri perlawanan tim kejutan Montenegro dengan skor 2-0.

Pertandingan ini berjalan cukup alot sejak awal. Pada babak pertama tidak ada gol yang tercipta, bahkan kedua kubu bisa dibilang sama-sama miskin peluang.

Baru di paruh waktu kedua Ceko berhasil memecah kebuntuan. Di menit 63 tendangan Vaclav Pilar dari luar kotak penalti berhasil menembus gawang yang dikawal kiper Mladen Bozovic.

Tomas Sivok kemudian berhasil menggenapi kemenangan timnya menjadi 2-0 jelang pertandingan bubar. Pada menit 2 injury time, tandukan pemain bertahan itu kembali menggetarkan jala gawang Montenegro.

Kemenangan tersebut menjadi modal berharga bagi Ceko yang akan melakoni laga tandang pada pertengahan pekan depan.

Sebaliknya, bagi Montenegro hasil ini menjadikan mereka harus berjuang mati-matian di pertandingan berikut. Mirko Vucinic dan kawan-kawan dituntut untuk bisa meraih kemenangan 3-0 atau selisih di atas empat gol dengan Ceko jika masih ingin melaju ke putaran final di Polandia-Ukraina tahun depan.

Video Rep Ceko vs Montenegro sesaat lagi :


Susunan pemain Rep Ceko vs  Montenegro :

Rep Ceko:
Cech, Gebre Selassie, Sivok, Kadlec, Pudil, Rezek, Rosicky, Jiracek, Plasil, Pilar, Pekhart.

Montenegro: Mladen Bozovic, Pavicevic, Djudovic, Savic, Jovanovic, Pekovic, Drincic, Jovetic, Vukcevic, Damjanovic, Vucinic.

Video Ceko vs Montenegro 12 November 2011, skor ceko vs montenegro 2-0, hasil pertandingan ceko vs montenegro, highlight ceko vs montenegro, play off euro 2012, hasil skor ceko vs montenegro.

No comments:

Post a Comment