Saturday, November 26, 2011

Hasil Persiba 1-0 Bontang FC 26 November 2011 Liga Primer Indonesia 2011

Hasil Persiba vs Bontang FC. Skor Akhir Persiba Bantul vs Bontang FC 1-0. Head to Head Persiba vs Bontang FC. Liga Primer Indonesia 2011. Kick Off Persiba Bantul vs Bontang FC. Duel Persiba Bantul kontra Bontang FC di partai Indonesian Premier League (IPL) dihelat sesuai jadwal. Hasilnya, Persiba menang tipis 1-0.

Kemenangan 'Laskar Sultan' di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (26/11/2011), tak didapat dengan mudah. Di babak pertama tuan rumah gagal menembus pertahanan Bontang FC yang dikomandoi oleh Kande Lasana. Babak pertama pun berakhir tanpa gol.

Gol yang ditunggu tuan rumah akhirnya baru lahir di menit ke-71. Sebuah sundulan kepala Wahyu Wijiasntanto memanfaatkan set-piece dari tendangan sudut menjadi gol semata wayang pada pertandingan yang berlangsung.

Setelah gol tersebut, tak ada gol lagi dari kedua kesebelasan. Kedudukan 1-0 untuk keunggulkan Persiba pun terus bertahan.

Laga antara Persiba Bantul versus Bontang FC merupakan satu-satunya laga IPL yang jadi dimainkan hari ini. Dua laga lain yang dijadwalkan bermain, Persipura Jayapura lawan Arema Malang dan Persib Bandung kontra Mitra Kukar, urung digelar.

Sementara itu pelatih Persiba Bantul M. Basri mengatakan bersyukur atas kemenangan yang diraih. Terlebih karena lawan memberikan perlawanan sengit.

"Saya bersyukur bisa menang, tadi adalah pertandingan yang bagus. Bontang berikan perlawanan yang alot pada kami," sebut pelatih asal Makasar itu.

Dari kubu Bontang FC, pelatih Edi Simon mengaku tidak terlalu kecewa meski timnya menelan kekalahan. Ia tetap bersyukur karena pertandingan sudah sukses digelar.

"Alhamdulillah laga ini lancar digelar. Soal pertandingan dan gol itu hanya proses yang wajar," katanya.

No comments:

Post a Comment