Saturday, November 12, 2011

Skor Akhir Meksiko 2-0 Serbia dan Pantai Gading 1-1 Afrika Selatan Laga Ujicoba 2011

Skor Akhir Meksiko 2-0 Serbia dan Pantai Gading 1-1 Afrika Selatan Laga Ujicoba 2011. Meksiko berhasil mengalahkan Serbia dengan skor 2-0 dalam laga ujicoba. Sementara itu Pantai Gading ditahan 1-1 oleh tuan rumah, Afrika Selatan.

Bertanding di depan pendukung sendiri di La Corregidora dalam laga yang berakhir Sabtu (12/11/2011) malam WIB, Meksiko langsung unggul cepat di menit kedua lewat striker andalannya, Javier Hernandez.

Berawal dari crossing Carlos Salcido dari sisi kiri, bola mengenai kepala Hernandez dan bersarang ke pojok tiang jauh gawang Serbia.

Dalam keadaan masih tertinggal, Serbia justru kehilangan Aleksandr Kolarov. Pemain Manchester City itu terpaksa dikeluarkan dari permainan akibat menerima kartu kuning kedua di menit 85 akibat melakukan pelanggaran di area terlarang.

Hernandez maju sebagai eksekutor dan berhasil menceploskan bola untuk membawa Meksiko menyudahi permainan dengan skor 2-0.

Sementara itu di pertandingan lainnya, Panama berhasil mengalahkan Kosta Rika dua gol tanpa balas berkat penalti Gabriel Gomez di menit 26 dan Blas Perez dua menit berselang.

Afrika Selatan Imbangi Pantai Gading

Afrika Selatan sukses mengimbangi tim yang lebih kuat, Pantai Gading, dalam laga ujicoba di Nelson Mandela Stadium yang berakhir dengan skor imbang 1-1.

Di pertandingan itu, Pantai Gading diperkuat oleh sejumlah pemain bintangnya seperti Toure bersaudara, Salomon Kalou, Gervinho dan Emmanuel Eboue. Akan tetapi, hasilnya tidak cukup menggembirakan karena mereka justru gagal mencetak gol.

Satu gol Pantai Gading hasil dari gol bunuh diri bek lawan, Siboniso Gaza di menit 35. Afsel baru dapat menyamakan kedudukan pasca jeda.

Katlego Mphela sukses menyelamatkan Afsel dari kekalahan berkat golnya di menit ke 53.

Skor Meksiko vs Serbia 2-0, skor pantai gading vs afrika selatan 1-1, laga ujicoba 2011, hasil dan video meksiko vs serbia 12 november 2011, hasil skor pantai gading vs afrika selatan.

No comments:

Post a Comment